News Oto

Balada Motor Tertukar di Parkiran Warna Sama Konci Sama

balada motor yang tertukar di Parkiran
balada motor yang tertukar di Parkiran

Bonsaibiker.com – Balada Motor Tertukar di Parkiran, mungkin mas bro sekalian pernah ngalamin,motornya tertukerdenga motor lain yang typenya sama, warnanya sama, dan kebetulan tempat parkirnya berdampingan dan, secara kebetulan pula koncinya ternyata juga sama. AC-DC aihihihi. Akhirnya motornya ketuker deh. James Bons juga pernah mengalami hal yang sama, parkir di tempat yang sama, berjejer, warna sama, lalu konci sama, dan akhirnya James Bons stater tu mor dan nyala, lalu pake helm,pas mau jalan, eh kok helmnya bau banget, beda ama helm James Bons yang heheh dikit wangi, akhirnya baru nyadar kalau motornya ketuker. 

Ini dia kisahnya:

Pulang Gak Sengaja Bawa Motor Orang Lain Karena Kuncinya Sama, Baru Nyadar Karena Bau Helm Beda

Nah, kali ini kejadian serupa menimpa dua orang yang motornya tertuker. Simak saja penuturan mas bro Indra Ferdiansyah Kartasasmita di FB‎ NETIZEN PHOTO PRFM pada 12 jam lalu ini:

“Dalam Judul: Aya-aya bae!
Kronologis:
Adik kawan saya ini (foto samping kiri) belanja ke salah satu minimarket di kota Banjar – Jabar. Tak begitu lama setelah menyelesaikan pembayaran dikasir, beranjak pulang. Namun kaget yang didapat bahwa motornya raib. Melihat rekaman CCTV tidak begitu membantu karena kamera CCTV hanya tersedia didalam toserba sementara kamera diarea parkir tidak tersedia (ieu nu teledor) Usut punya usut, setelah unit ranmor Polsek Pataruman Banjar datang dan menelusuri BB yang ada di TKP ternyata pahili. Motor merek yang sama, Plat Depan dan ujung yang sama juga, yang membedakan cuma nomornya. Mempelajari dari jejak stiker yang menempel di motor yang tertinggal akhirnya bisa terurai keterangan. Ternyata murni pahili, secara orang yang teu nyadar ini memang rada kirang, posisinya sedang disuruh juga belanja di toserba yang sama. Permasalahan ini telah ditangani secara kekeluargaan di Polsek Pataruman – Banjar dengan disaksikan oleh petugas yang piket dan kedua belah pihak. Ternyata lain sendal bae nu pahili teh

**Keterangan foto:
Foto diambil semalam, 5 Desember 2017
Jam 22:00 dihalaman polsek Pataruman – Banjar.

Berikut kejadian serupa dalam artikel lain:

5 komentar pada “Balada Motor Tertukar di Parkiran Warna Sama Konci Sama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.