Info Umum Motor Honda

DAM Dan Telkomsel Adakan Undian Berhadiah Bagi Konsumen Honda

PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerjasama dengan Telkomsel mengadakan undian berhadiah
PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerjasama dengan Telkomsel mengadakan undian berhadiah

Bonsaibiker.com –  PT. Daya Adicipta Motora  (DAM) Dan Telkomsel adakan undian berhadiah bagi konsumen Honda ni gan. Dan semua itu diperuntukkan bagi konsumen yang menggunakan produk dan layanan sepeda motor Honda. Apa aja ya kira-kira hadiahnya gan?

Bagi seluruh pengguna sepeda motor Honda khususnya yang menggunakan kartu Telkomsel cukup dengan menukarkan 2 poin Telkomsel poin selama periode berlangsung gan. General Manager Technical Service DAM Ferdy Sukmawidjaja mengungkapkan bahwa perusahaan sangat berterima kasih atas kepercayaan seluruh konsumen yang selalu menggunakan layanan dan produk Honda. Program ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh konsumen setia Honda yang tersebar di berbagai daerah di Jawa Barat. Adapun program yang bisa diikuti oleh konsumen diantaranya adalah penukaran Telkomsel POIN dengan berbagai macam hadiah menarik seperti 2 Smartphone, 2 Emas, dan 2 Voucher Belanja. Konsumen juga dapat menukarkan Telkomsel Poin dengan voucher diskon jasa servis sebesar 22% di seluruh jaringan AHASS Jawa Barat.

Lihat juga AHASS di Jawa Barat Berikan Bantuan Korban Banjir Pangandaran

Penawaran khusus ini hanya berlaku selama periode 1 November 2017 hingga 31 Desember 2017, dengan menukarkan Telkomsel POIN. Caranya, ketik JABAR2 kirim ke 777.

Baca juga

Berbuat Baik Bagi Sesama dengan Melakukan Servis Motor Honda

DAM Gelar AHASS Awards ke-9, Wah Menarik Nih!

Kini AHASS Buka 7 Hari dalam Seminggu Lho Gan

DAM Adakan Donor Darah di Bekasi Cyber Park, Peduli Sesama Gan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.