Kompetisi Dalam Jaringan Sepeda Motor Honda Dengan Kontes Layanan Honda Nasional 2017

Kontes Layanan Honda Nasional 2017
Kontes Layanan Honda Nasional 2017

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian. Keseriusan dan perhatian  PT. Astra Honda Motor (AHM) terhadap layanan untuk para konsumen sudah menjadi prioritas utama ni gan. Dan saat ini Kompetisi Dalam Jaringan Sepeda Motor Honda Dengan Kontes Layanan Honda Nasional 2017 akan dilaksanakan ni gan. Tentu saja untuk memberikan layanan yang terbaik bagi setiap konsumen sepeda motor Honda.

Kontes layanan Honda Nasional 2017 ini agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya ni gan. Untuk yang ke-11 tahun ini akan dibagi menjadi dua kelompok dealer yaitu regular dealer dan Wing dealer atau Big Wing dealer. Da ada 3 kategori yang dilombakan yaitu Front Line People (FLP), Deliveryman serta pimpinan jaringan Honda gan.

Ibu Istiani Susriyati general Manager Honda Customer Care center (H3C) Division AHM mengungkapkan bahwa AHM ingin dapat terus meningkatkan pelayanan berkualitas bagi konsumen sepedamotor Honda di seluruh Indonesia. Salah satu caranya dengan meningkatkan kemampuan para SDM terdepan jaringan AHM yang berinteraksi dengan konsumen. Prioritas utama AHM adalah kepuasan dan kebahagiaan konsumen bersama motor Honda, ditemani layanan prima jaringan penjualan dan purna jual Honda. Seiring dengan meningkatnya ekspektasi masyarakat tentang layanan, AHM dan jaringan sepeda motor Honda terus berupaya meningkatkan pelayanannya dengan cara mengasah keterampilan SDM yang berada di garda terdepan Honda dalam memberikan layanan tuk konsumen setia motor Honda.

Intip juga  gan Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat 2017 oleh DAM

Press Conference Kontes layanan Honda Nasional 2017
Press Conference Kontes layanan Honda Nasional 2017

Dan untuk bisa ikut kontes ini, peserta dari tiap ketegori harus memiliki syarat dasar ni gan. Yaitu antara lain sudah bekerja di jaringan sepeda motor Honda selama satu tahun dan sudah ikut seleksi Kontes Layanan Honda ditingkat regional gan. Dan kalo kategori pimpinan jaringan Honda harus memiliki program pengembangan layanan konsumen yang berkualitas di jaringannya.

Memang Kontes Layanan Honda ini sudah dilaksanakan sejak bulan Juli gan dengan 29 main dealer Honda. Tingkat regional ini ada 2.210 peserya dari seluruh Indonesia gan. Dan 1.357 peserta terbagi dalam kategori FLP yaitu Sales Man, Sales Counter,Front Desk Officer, Petugas Administrasi dan Sales Counter Part. Kalo kategori Deliveryman ada 470 peserta dan 383 lainnya yang penanggung jawab AHASS. Kalo dari daerah ada 128 peserta dari tiga kategori yaitu 49 FLP, 41 Deliveryman dan 38 pimpinan jaringan  yang berkompetisi ditingkat nasional pada tanggal 4-7 November 2017 kamarin. Untuk tahap Nasional, aka nada karantina selama 3 hari gan. Dan Grand final akan dilaksanakan pada Kamis (7/12) untuk menjadi yang terbaik.

Press Conference Kontes layanan Honda Nasional 2017
Press Conference Kontes layanan Honda Nasional 2017

Baca juga

Mekanik AHASS Ukir Prestasi di Kontes Teknik Asia Oceania

Nama-nama Pemenang Kontes Layanan Honda 2016

AHM Gelar Kompetisi Teknik Sepeda Motor Honda

Liputan Gelaran Kompetisi Teknik Sepeda Motor Honda

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin