Vidio Viral Anggota TNI Pukul Rider Ninja Karena Senggolan Motor

AnggotaTNI PUkul Pengendara Ninja Karena Senggolan Motor
AnggotaTNI PUkul Pengendara Ninja Karena Senggolan Motor

Bonsaibiker.com – Vidio Viral Anggota TNI Pukul Rider Ninja Karena Senggolan Motor. Kabarini ramai beredardi dunia maya khususnya di sosial media, baik itu di Istagara, FB, bahkan juga diulas media maistrim. Awalnya kalau tidak salah diposting akun Instagram @info.hits pada Kamis (7/12/2017) kemarin. Lalu kemudian dishare oleh beberapaakun fb yang diantaranya adalah Ariz Azmy pada 29 menit lalu dengan statmen berikut :

“Oknum TNI Maki dan Pukul Pengendara Motor Ninja, Gara-garanya Senggolan

Insiden yang terrekam dalam vidio ini, menurut sumber di atas bermula saat ban Kawasaki Ninja milik pengendara yang terlihat di vidio tersebut disinyalir menyenggol ban belakang motor Beat milik anggota TNI AD yang nampak pada vidio tersebut sedang memukul pengendara Ninja 250 FI tersebut. Kabarnya gan, pengendara kawasaki Ninja 250 FI ini memar dan mengeluarkan darah usai dipukul anggota TNI AD ini.

Kejadian ini menurut sumber @om_yho yang dikutip @info.hitsTKPnya adalah di dekat perempatan Laswi, Bandung. Beda lagi dengan akun FB Firza yang menyatakan bahwa TKP di Tomang Jakbar, berikut statmennya gan:

“itu kemaren daerah tomang jakarta barat… Apa salahnya pengendara itu minta maaf udah tau salah

Ya, kita telusuri lagi tkpnya di mana gan, biar dapat kabar yang lebih akurat.

Berikut Vidio Viral Anggota TNI Pukul Rider Ninja Karena Senggolan Motor :

Sementara itu menurut akun FB Firza, menyatakan sebagai berikut:

“Pucuk buset tidak tahu masalahnya lo bilang ke TNI sombong… Kamu tau ngga TNI itu disenggol jatuh lalu pengendara tadi tuh tidak mau minta maaf malah menyalahkan TNI… justu pengendara itu ngomong kasar..

Selanjutnya dalam vidio ini terlihat pula anggota TNI lainnya turun tangan kemudian meminta insiden ini agar bisa diselesaikan dengan baik-baik. Kemudian terdengar juga beberapa orang menanyakan klinik terdekat untuk mengobati Rider Ninja 250 ini. Ya kita tunggu aja kelanjutannya gan.

baca juga:

Vidio Duel Provost vs Tentara di Jalan Sekali Pukul Roboh

Pengemudi Mobil yang Duel vs Anggota TNI Minta Maaf

Pengemudi Mobil Duel vs Tentara gara-gara Buang Sampah Sembarangan

Seorang Pemuda Pukul Mobil Dinas TNI di Bandara Soeta, Gini Endingnya, Serem!

Rumit Juga Ketika Menilai Siapa Salah Dalam Kasus Pemukulan Polantas Oleh TNI

Advertisements
Advertisements

3 Comments

  1. tetap aja, pada akhirnya, yang anarkis pakai fisik yang bakal salah atau setidaknya disalahkan.

    kalau polisi, digituin, saya yakin gak bakal mukul, walau misal gak lagi dines. karena ada latihan kontrol yang menurut saya luar biasa banget. harusnya para tentara lebih bisa ngontrol emosi, karena lebih “bahaya” dari polisi.

  2. dicolek doang itu mah … klo dipukul beneran mah bisa ada bakpao di muka rider ninja

    apapun itu … keselamatan dijalan harus diutamakan, sopan santun antar pemakai jalan juga kudu dijalanin

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin