Spion Mobil Ditendang Oleh Rombongan Pengiring Jenazah di Makasar, Remuk

Spion Mobil Ditendang Oleh Rombongan Pengiring Jenazah (1)
Spion Mobil Ditendang Oleh Rombongan Pengiring Jenazah (1)

Bonsaibiker.com – Sebuah kabar yang boleh jadi bikin kita berpikir berkali-kali untuk membenarkan atau menyalahkan pelakunya. Ya, Spion Mobil Ditendang Oleh Rombongan Pengiring Jenazah di Makasar, Remuk. Ya ambyar gan, wong cuman spion, pas mobil melaju walau pelan, ditendang dari arah berlawanan, apanya gak rompal remuk.

Kejadian ini dishare oleh akun fb Putry Aprilla menambahkan 4 foto dan sebuah video pada 7 menit

Barusan mobil saya sengaja di tabrak oleh motor yang sedang arak arakan mau mengantar jenazah. Lokasi di urip sumoharjo, Makassar. Korban bukan cuma mobil saya, tapi mobil di depan saya juga (mobil juke) ikut di tendang sama si pelaku. Jadi pelaku tersebut tidak menggunakan helm dan melawan arus lalulintas, spion saya sengaja ditendang sampai hancur. Kebetulan saya sedang merekam kejadian tersebut jadi ada bukti.

Bukan yang gimana gimana sih, kok saya kecewa & geram ya ada orang kaya begini. Mau nganter jenazah harus banget buru-buru? Harus banget nendang mobil orang? Saya seorang Muslim, tapi setau saya tidak ada dalil yang mengajarkan seseorang harus berlaku demikian sewaktu mengantar jenazah. Mau nganter jenazah atau mau begal orang ya?
.
.
Siapapun kalian, orang berkendara pun harus punya tatakrama ya, gabisa asal-asalan bikin aturan semaunya begitu.
.
.
Bikin jalanan aja sendiri mas kalo emang gabisa ikutin aturan yang ada.
.
Saya bener bener pengen tindak lanjuti orang orang yang seperti ini. Sangat sangat sangat merugikan orang lain.
#Makassar
#infokejadianmakassar
#lalulintas
#lalulintasmakassar
#polresmakassar
#makassarinfo
#makassarinfoid
#jakarta
#indonesia
#makassarcity
#makassarnews
#jogja
#infojogja
#begal
#infolalulintas
#info
#seputarmakassar
#makassarphoto
#makassartrip
#polisi
#polisiindonesia
#kapoldasulsel
#kapoldamakassar
#polrestabes
#infia_fact
#fordindonesia
#celebes
#sulawesiselatan
#nusantara
#instanusantara

Ini foto lainnya gan:

Kejadian seperti sepertinya sering terulang di negeri ini, dimana Spion Mobil Ditendang Oleh Rombongan Pengiring Jenazah. Ya bukan apa-apa, kasian yang meninggal, mustinya didoain, ini malah bisa jadi disebelin orang, padhal ini kepulangannya terakhir, yaitu pada yang Maha Kuasa. Gaa-gara ulah pengirinngnya. lihat saja yang berikut:

Mobil Dirusak Rombongan Iringan Jenazah di Depan Mal Kokas, Polis Buru Pelaku

Konvoi Pengiring Jenazah Pecahin Spion Taksi Jadi Heboh Di Internet

Ya memang sih nganter jeazah harus cepat, tapi ya mungkin gak harus mecahin kaca spion. Mungkin juga si mas bro pengiring ini minta jalan untuk contra flow, terus mobil gak mau minggir atau gimana, tapi ya gak harus mecahin sepion kali gan.

Advertisements

4 Comments

  1. urus saja di pihak berwajib itu. keterlaluan kalau sampai nendang kendaraan lain.

    pengalaman ngiring mobil jenazah, yg ada malah keteteran karena supir ambulan yang brutal banget bahkan gak segen yg namanya ngambil jalan arah lawan.

    memang harus cepet nguburin mayit, tapi gak gitu juga keleuusss 😀

  2. Ini yang kadang gak dipikirin baik2 sama pengiring yang biasanya para abg, suka brutal gak jarang maunya ngiringin penguburan eh malah jadi ikut dikubur beneran gara2 dianya malah terlibat di kecelakaan lalu lintas. Saya sendiri saat berkendara R2 atau R4 kalau lihat ada pengendara akamsi (anak kampung sini) yg ciri2nya gak pake helm, pake celana pendek, dan cuma sendalan mending ngalah….biar mereka duluan karena kl gak bisa nyalip kita bakalan makin brutal bawa motornya.

  3. mengiringi jenazah sampai ke liang lahat termasuk ibadah bagi seorang muslim… lha kalau dinodai pakai tindakan arogan plus brutal kayak itu gimana pahala ibadahnya tong? yang ada dosa yang PASTI bakal dipertanggungjawabkan di hari akhir.
    semoga aksi arogan plus brutal ini ditindaklanjuti kepolisian sesuai hukum yang berlaku dan hasilnya juga diviralkan sebagai pembelajarn bersama biar kejadian semacam ini tidak terus terulang.
    #ngiringjenazahkokgitu
    #keluargaalmarhumyangkenamalu

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin