PCX

Honda PCX 150 Harganya Mulai Rp 27 juta Hadir Dengan Fitur Baru

Honda all new PCX 150 resmi meluncur di Indonesia
Honda all new PCX 150 resmi meluncur di Indonesia

Bonsaibiker.com – Di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Rabu (13/12/2017) ini telah dilaksanakan peluncuran  all new Honda PCX 150 ni gan. Honda PCX 150 Harganya Mulai Rp 27 juta Hadir Dengan Fitur Baru. Dan untuk memberikan penawaran, Honda PCX 150 terbaru ini hadir dalam empat varian warna yaitu Black, White, Red dan Light Gold.

Juga sejalan dengan resminya all new Honda PCX 150 di Indonesia, pasti untuk model lama yang dikirim utuh atau completely built up (CBU) dari Vietnam dihentikan. Honda PCX 150 harganya mulai Rp 27 juta dengan sejumlah fitur baru. Sementara Honda PCX 150 terbaru hadir dengan dua tipe yakni CBS dijual Rp 27 juta dan ABS Rp 32 juta. Kedua tipe ini telah dilengkapi sejumlah fitur-fitur yang menggugah.

Intip juga All New Honda PCX 150 Lokal Bakal Segera Meluncur, Ini Bocorannya!

Thomas Wijaya Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor , saat ini  Honda lebih fokus terhadap pasar domestik, all new Honda PCX 150 belum akan dilakukan ekspor. Sebaliknya untuk pasar ekspsor, Honda masih melakukan studi.PCX 150 dari negeri Vietnam telah dihentikan sejak akhir Oktober 2017. Setelah itu, di awal tahun atau Februari, all new PCX 150 semuanya full produksi Indonesia, tepatnya di pabrik Sunter, Jakarta Utara. Februari 2018 sudah bisa dikirim ke konsumen. Angsurannya bisa Rp 1 jutaan. Kalau masih ada yang belum (dikirim ke konsumen model PCX 150 lawas) tinggal sedikit. Tapi nanti kita arahkan untuk lokal.

Untuk saat ini konsumen bisa langsung melakukan pemesanan skuter bermesin 149 cc ini di dealer Honda terdekat gan. Dan untuk bisa memiliki Honda PCX 150 konsumen cukup membayar panjer sebesar Rp 2 juta. Untuk memenuhi pasar domestik, all new Honda PCX 150 buatan Sunter, Jakarta Utara ditargetkan mampu diproduksi hingga 150 ribu unit per tahun.

Baca juga

AHM Gelar PCX Fun Rally Di 9 Kota Besar Nusantara

Bocoran Harga PCX Hibrida dan Listrik Honda Di Indonesia Nih

Motor Baru Honda CRF 150 Sudah Bisa Dipesan Harga di Kisaran 35 Jutaan

2 komentar pada “Honda PCX 150 Harganya Mulai Rp 27 juta Hadir Dengan Fitur Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.