Hino Bus RN 285 AT Lahir Sebagai Kendaraan Ramah Lingkungan

Hino Bus RN 285 AT
Hino Bus RN 285 AT

Bonsaibiker.com – Ada kabar terbaru dari PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) ni gan. Kabarnya Hino Bus RN 285 AT yang bermesin belakang ini, diperkenalkan sebagai produk baru yaitu Hino Bus RN 285 Automatic Transmission, di Pusat Layanan Purna Jual Hino, Jatake, Tangerang (15/12).Hino Bus RN 285 AT Lahir Sebagai Kendaraan Ramah Lingkungan gan.

Dengan menggunakan transmisi Allison T325R, Bus Hino RN 285 ini memiliki gigi overdrive untuk memaksimalkan performa dan bahan bakar yang efisien gan. Ada mesin J08E-WG dengan common rail system, berbahan bakar solar yang sudah mengadopsi standar emisi EURO3 yang ramah lingkungan. diluncurkan sebagai solusi kebutuhan transportasi massal, yang saat ini dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia.

Intip juga Driver Gojek Selvie Nenyopiri Harapan Jaya Kru Bus punTerancam Pemecatan

Hino RN 285 AT juga dilengkapi dengan sistem pengereman Auto Brake Adjuster yang membuat pengereman lebih optimal, dengan menyesuaikan celah antara kanvas rem dan drumnya secara otomatis lo gan. Hino juga memiliki bus kecil atau micro bus seperti Dutro 110SDB, 110SDBL dan 130 MDBL yang mampu menampung hingga 30 tempat duduk gan.

Presiden Direktur HMSI Hiroo Kayanoki mengungkapkan bahwa dengan hadirnya Hino 285 AT akan memberikan pilihan varian bus, yang lebih banyak sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Hino sebagai market leader bus, ingin selalu menyediakan best fit product kepada pelanggan setia Hino.

Maka dengan adanya model baru ini, total Hino Indonesia memiliki 8 model, bus medium yang terdiri dari FB130, A215 dan FC bus yang merupakan model bis mesin depan gan.

Baca juga

Ertiga Masih Utuh Tertimpa Truk Di Tol Cikunir Menuai Ragam Tanggapan

Cina Saja Mulai Memberantas SPG Seksi Di Pameran Ototmotif, Indonesia?

Truk Hino Drooling Nyangkut di KM 21 Tol Jagorawi Menyebabkan Kemacetan Panjang

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.