Kecelakaan Berruntun di Balaraja Tangerang, Truk Rem Blong Sruduk 5 Kendaraan

Terjadi kecelakaan beruntun di Flyover Balaraja (3)
Terjadi kecelakaan beruntun di Flyover Balaraja (3)

Bonsaibiker.com  – Kecelakaan Berruntun di Balaraja Tangerang Melibatkan Bus, Truk, Truk Box dan 2 Mobil. kejadian inin dishare oleh akun fb Ridwan Hakiki sebagai berikut:

Terjadi kecelakaan beruntun di Flyover Balaraja (depan RS Monhal Persada), Kabupaten Tangerang, pada Kamis (14/12) sekitar pukul 12:45 WIB.

Kecelakaan yang mengakibatkan tabrakan antara 1 truk, 1 trukbox, 1 bus, dan 2 mobil diduga berasal dari truk yang mengalami rem blong dari atas flyover.

Sementara ini, korban satu orang pelajar tewas ditempat dan yang lainnya luka-luka.

Tetep safety mbah.

Berikutfoto-foto lainnya:

Tribun menjelaskan bahwa Insiden mengerikan ini berawal saat mobil truk dengan nomor polisi  B 9692 FDD bermuatan pasir  yang mengalami rem blong lalu nyruduk 5 kendaraan di depannya.

Korban Kecelakaan Berruntun di Balaraja Tangerang, Truk Rem Blong Sruduk 5 Kendaraan  

TN mengabarkan bahwa satu orang korban meninggal dalam kecelakaan berruntun ini. Korban meninggal adalah salah satu empat siswi Madrasah Tsanawiyah (MTS) Yaspenhak Balaraja yang masih mengenakan seragam olahraga menjadi korban dalam lakalantas ini. Humas RSUD Balaraja Imas Supitaningsih menyampaikan bahwa identitas korban tewas adalah Nabila Aulia Rahman, 14, warga Kampung Pengkolan RT 13/03, Desa Sukanegara, Kecamatan Cikupa.

Dua pelajar lainnya mengalami luka-luka adalah Vivi Oktavia Putri, 15, warga Desa Talaga, Desa Talaga, Cikupa dan Laila Mawadah, 14, warga Pasir Kalong, Desa Cibadak, Cikupa.

Satu korban lainnya adalah Hendri Hermawan Topan, 16, warga Kampung Besi Lebak, Desa Pamarayan, Lebak, serta Mochamad Iwan Prima, 47, warga Dukuh Curug, Desa Sumber Jaya, Kecamatan Sumber Jaya, Majalengka.

Sejauh ini teridetifikasi lima korban yang berada diruang UGD, dan juga satu korban lainnya yakni kernet truk box nopol B-9663-FCE. Korban hanya mengalami luka pada bagian kaki kiri akibat terjepi.

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.