Prediksi Penjualan Skutik, Moped dan Motor Sport Tahun 2018

prediksi penjualan motor
prediksi penjualan motor

Bonsaibiker.com –  Mas bro sekalian. Kalo membahas tentang pasar penjualan kendaraan roda dua gak akan bisa pasti gan. Karena bisa jadi pasar yang misaknya sedang menyukai motor jenis sport, ada kalanya berganti menjadi pasar skutik yang lebih ramai. Yah seperti saat ini gan. Memang sekarang ini skuter otomatik (Skutik) masih mendominasi pasar sepeda motor di Indonesia, dibandingkan performa jenis lain, seperti cub atau spor.  Nah ini dia Prediksi Penjualan Skutik, Moped dan Motor Sport Tahun 2018 gan.

Pada artikel terdahulu juga sudah james bons share tentang penjualan roda dua untuk tahun 2017 gan. Pada masa waktu Januari-November 2017, penjualan motor matik mencapai 4.509.154 unit, sementara penjualan motor sport hanya di angka 500,878 unit. Kalo dilihat dalam periode yang sama tahun lalu, memang penjualan skutik mengalami sedikit kenaikan di tahun ini.

Intip juga Honda Kuasai 78.22% Market Share ngintip Data AISI November 2017

Ketua Bidang Komersial Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) Sigit Kumala mengungkapkan bahwa untuk motor jenis moped atau bebek diprediksikan akan menurun, dan jenis sport akan mengalami kenaikan pada tahun depan. Trend sepeda motor tahun depan prediksi penjualan motor tahun 2018 masih tetap bakal didominasi jenis skutik.

Sementara Thomas Wijaya Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM) juga turut mengatakan bahwa trennya masih tetap sama, di mana jenis skuitk masih mendominasi dan cenderung stabil. Kalau motor bebek kemungkinannya menurun, tapi sport bisa naik, kami sih berharap dengan adanya model baru kami seperti CRF150L mampu menambah pasar motor jenis trail. Tahun ini naik di mana sebelumnya 78% (2016) menjadi 80-85%,” kata Thomas, kepada wartawan, di Jakarta, Rabu (13/12). Seperti disampaikan, bahwa penjualan skutik periode tahun ini terjadi kenaikan.

Baca juga

Data Aisi Oktober 2017 : Penjualan CB 150 R dua Kali Lipat V-ixion

Data Aisi 2017 : CB150R Moncer, Ini Dia Data Lengkap Penjualan Honda Agustus 2017

Suzuki Berhasil Melebihi Target Penjualan Selama GIIAS 2017

Data Aisi Maret 2017 : Honda Kuasai 75 Persen dan Yamaha 20 Persen

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.