Sepasang Muda-mudi Tewas Terlindas Turk Setelah Gagal Nyalip di Sidoarjo

pasangan muda-mudi tewas terlindas truk usai gagal nyalkip
pasangan muda-mudi tewas terlindas truk usai gagal nyalkip

Bonsaibiker.com – Sebuah pembelajaran bagikita semua ga, untuk hati-hati berkendara, terutama ketika naik motor. Moda transportasi jenis ini paling lemah ketika mengalami kecelakaan, apalagi ketika harus berhadapan dengan sekelas truk atau bus. Yup, salah satu kejadiannya adalah saat Sepasang Muda-mudi Tewas Terlindas Turk Setelah Gagal Nyalip di Sidoarjo.  Kejadian adalah di Jalan raya dusun Bibis desa Keret kecamatan Krembung Kabupaten Sidoarjo pada siang tadi, Minggu, 17-12-2017. 

Yup dalam kecelakaan maut ini bermula dari dua muda-mudi dimana yang laki-laki belum diketahui identitasnya, sementara yang perempuan adalah Maya Puji Handayani siswi kelas IX Gedangan yang merupakan warga Kwadengan ditum Sidoarjo, ketika itu keduanya mengendarai motor honda Mega Pronopol W 3233 VX melaju dari utara ke selatan. KEtika di TKP korban hendak menyalip truk di dpeannya, tapi dari arah berlawanan melaju truk bernopol W 8022 UZ. Karena terlalu dekat, tabrakan tak terhindarkan.

Dua muda-mui ini kelindes truk berikut motornya hingga meninggal di tempat. Semoga arwahnya diterima di sisi _nya, amin.

Vidio Rombongan Bupati Pidie Mengalami Kecelakaan Maut d Tol Cipali

Kecelakaan Maut Tol Cipali; Istri Bupati Pidie dan dua Korban Meninggal

Motor Terjepit dalam Kecelakaan Adu Banteng 2 Truk Tronton di Nganjuk

Ya, demikian lakalantas maut sidoarjo hari ini.

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin