Mobil Patwal Ringsek Adu Banteng vs Truk Dalam Tabrakan Berruntun di Probolinggo

Mobil Patwal Ringsek Adu Banteng vs Truk Dalam Tabrakan Berruntun di Probolinggo
Mobil Patwal Ringsek Adu Banteng vs Truk Dalam Tabrakan Berruntun di Probolinggo
Mobil Patwal Ringsek Adu Banteng vs Truk Dalam Tabrakan Berruntun di Probolinggo. Mobil Patwal ini adalah yang mengawal iring-iringan rombongan Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur. Mobil PJR Polda Jatim  ini terlibat kecelakaan beruntun di jalur pantura Surabaya-Probolinggo, ruas Desa Tongas Wetan, pada hari ini, Rabu (20/12/2017). Pengemudi mobil PJR terjepit bodi kendaraan dan 4 luka-luka. Dalam insiden ini ada sekurangnya 4 unit kendaraan roda empat, dan satu kendaraan roda dua yang terlibat.

Berikut foto Mobil Patwal Ringsek Adu Banteng vs Truk Dalam Tabrakan Berruntun di Probolinggo :

Kronologis Mobil Patwal Ringsek Adu Banteng vs Truk Dalam Tabrakan Berruntun di Probolinggo

Insiden ini bermula saat truk tangki air minum berjalan dari arah timur ke barat. Sekitar 100 meter sebelum TKP, tepatnya di sebelah timur Polsek Tongas, truk tangki yang belakangan diketahu dikemudikan oleh Waras Bianto (55), warga Krembung, Sidoarjo terlihat oleng ke kanan dan ke kiri. Menurut sopir bus Akas, Misnali (46), warga Dringu Kabupaten Probolinggo truk berjalan zigzag kemudain melebar ke kanan, keluar jalur,

Pada saat bersamaan datanglah iring-iringan mobil Patwal Polda Jatim, dari arah berlawanan. Bruagh, dua  ujung moncong kendaran beradu ganteng, sedan patwal dan truk tangki pun tabrakan. Tak cukup sampai di situ, minibus yang dikawal juga menabrak truk tangki. Selanjutnya bus Akas jurusan Probolinggo-Madura pun juga ikutan bertabrakan dengan truk tangki. Mobil patwal Polda Jatim setelah adu banteng dengan truk, juga menyundul sepeda motor yang dikendaria Ramadani (15), warga Mayangan, Kota Probolinggo, yang berada di depannya. Adapun menurut pengakuan sopir truk tangki, ia berada dalamkondisi letih dan sedikit ngnatuk plus hujan deras, lalu trukpun oling.

Sedikitnya 5 orang mengalami luka-luka dalam insiden ini diantaranya Brigpol Widiek Atmoko (40) dan Kompol Rise Sandi (34), yang merupakan sopir dan penumpang mobil patwal, Waras Biantoro, sopir truk tangki, dan dua pengendara motor. Brigpol Widiek, mengalami luka patah kaki kanan,  Kompol Rise memar di beberapa bagian. Sedangkan Waras Biantoro, menderita robek di kepala dan sejumlah luka di tangan dan kaki.

Beberapa kendaraan yang terlibat kini diamankan di Rupbasan setempat. Sementara korban, dirawat di RSUD Tongas.

Beberapa kecelakaan mobil patwal:

Mobil Patwal Polrestabes Semarang Tabrak dua Rumah dan dua Motor di Boyolali

Menghindari Emak-emak Fortuner Tertabrak Patwal Yang Ngawal

Mobil Patwal Ringsek Tabrakan vs Truk Bayawak

2 Comments

  1. mobil polisi ya? coba klo pemotor dah pasti dbela dah, kan lg nyari rejeki. cukup dilaporkan kepolisi si pemotor tersebut kemudian keluarganya kudu ganti rugi truk yg rusak.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.