Informasi Umum Suzuki

GSX Club Indonesia Dengan Kegiatan-kegiatan Sosialnya

kebersamaan dan kepedulian bikers Suzuki
kebersamaan dan kepedulian bikers Suzuki

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sehubungan dengan banyaknya kejadian bencana alam yang belakangan ini melanda Tanah Air, bikers Suzuki kembali melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang berkenaan dengan bantuan kepada para korban bencana alam ni gan. Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian , salah satu klub Suzuki yang sedang gencar melaksanakan aksi bakti sosial adalah GSX Club Indonesia (GCI) ni gan. GSX Club Indonesia Dengan Kegiatan-kegiatan Sosialnya telah memberikan bantuan kepada korban banjir dan air rob di Kelurahan Jeruksari, Kecamatan Tirto, Kota Pekalongan, Jawa Tengah pada 17 Desember 2017 lalu.

Kampanye GCI Peduli Bencana‘Satu Tekad, Satu Impian, Menolong Sesama’ terus diemakan gan. Kegiatan ini mengajak seluruh jaringan GCI yang ada di regional seluruh Indonesia untuk peduli dan menggalang dana. Dan setidaknya terkumpul bantuan masyarakat berupa dana tunai, bahan pangan berupa beras, pakaian pantas pakai yang selanjutnya langsung disalurkan kepada perwakilan warga Kel. Jeruksari, dan disaksikan oleh Kepala Desa setempat. Pihak yang berpartisipasi dalam bakti sosial ini antara lain GCI Pekalongan, GCI Pati, GCI Kudus, GCI Kedu Raya dan warga umum yang ada di Jawa Tengah.

Lihat juga 750 bikers Hadiri Suzuki Bike Meet Kalimantan

Bahkan karena informasi yang saling tersebar diantara anggota klub GCI di Tanah Air, GCI Pekalongan yang didukung oleh GCI se-Jawa Tengah bersemangat untuk mengajak masyarakat sekitar melakukan penghimpunan dana yang akan disumbangkan kepada warga korban bencana banjir yang membutuhkan pertolongan. Sampai dengan pelaksanaan penyerahan bantuan, kondisi Kel. Jeruksari masih belum kembali kondusif sehingga bantuan tersebut dinilai tepat sasaran.

 Baca juga

Suzuki Peduli Siaga Melayani, Mudik 2017

Membangun Kebersamaan Sesama Karyawan Suzuki Dalam Touring Suzuki Bersatu

Gerakan Pelestarian Lingkungan Oleh Suzuki Bike Meet Kopeng Salatiga

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.