KTM Trackday di Sirkuit Internasional Sentul Diikuti Kurang Lebih 30 Pengguna KTM

 

event KTM Track Day di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat
event KTM Track Day di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat

Bonsaibiker.com – Pada hari Sabtu, Tanggal 23 Desember 2017, KTM Motor Indonesia mengadakan event KTM Track Day di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat ni gan. Dibawah naungan PT Penta Jaya Laju Motor selaku ATPM Sepeda Motor KTM di Indonesia. Dan KTM Trackday di Sirkuit Internasional Sentul Diikuti Kurang Lebih 30 Pengguna KTM.

Acara KTM Track Day adalah sebuah event yang amat ditunggu oleh pengguna sepeda motor KTM, karena sebagaimana dengan jatidiri dan Tagline dari Sepeda Motor KTM “Ready To Race”. Acara ini diadakan dengan Komunitas Sepeda Motor KTM, KTM Sportbike Indonesia.Acara berlangsung dari Pagi hingga Sore hari dengan sukses.

Dan kurang lebih 30 pengguna KTM yang berdatangan dari berbagai komunitas Sepeda Motor KTM. KTM Trackday diikuti oleh berbagai macam tipe sepeda motor KTM, tidak terbatas pada KTM RC series yang memang secara filosofis, merupakan motor sport murni. KTM Duke 200, KTM Duke 250 (old & new) juga dapat mengikuti KTM Trackday karena secara keseluruhan, motor KTM adalah motor yang identik dengan performa dan handling yang sporty.
intip juga Ngintip Ketatnya Persaingn di KTM RC Cup Asia 2017 Babak Ke-3

Juga menyaksikan semangat peserta, KTM Track Day rencananya akan diadakan satu kali dalam dua bulan di Tahun 2018. Selain untuk mengasah skill berkendara, di event KTM Track Day para pengguna juga dapat bersilaturahmi dengan pengguna sepeda motor KTM lainnya dan bertukar informasi mengenai sepeda motor KTM.

Dalam acara KTM Track Day, ada pembalap KTM Indonesia yang juga bertarung di KTM RC Cup Asia 2017, Mohammad Reihan. M. Reihan ikut hadir di KTM Track Day guna memberikan dan berbagi pengalaman serta ilmu mengendarai dan memacu sepeda motor KTM di Sirkuit yang baik kepada para peserta track day, agar dapat tercipta pengalaman berkendara di Sirkuit yang aman, berkesan, dan para pengguna lebih mengenal karakteristik sepeda motor KTM miliknya. Dengan lebih mengenal sepeda motornya, diharapkan para pengguna sepeda motor KTM dapat berkendara dengan lebih aman, lebih baik, dan lebih terampil.

baca juga

Hasil Yang Positif Diperoleh Team Redbull KTM Factory Racing Di Aragon

Reihan Raih Podium 4 KTM RC Cup Asia Mampu Race 1

KTM Bakal dirakit di Indonesia dan Segera Bangun Sirkuit di BSD

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin