Foto-foto Penangkapan Otak Penjarahan Geng Jepang Yang Meresahkan

penangkapan ketua geng jepang (1)
penangkapan ketua geng jepang (1)

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, dalam beberapa hari terakhir, dunia maya dihebohkan dengan ulah geng motor yang menjarah toko pakaian. Polisi kemudian melakukan peyeidikan dan pengembangan kasusus. Dan belakangan beredar Foto-foto Penangkapan Otak Penjarahan Geng Jepang Yang Meresahkan.

Berikut foto-fotonya:

Berikut kutipan dari stamen di FB:

“Sampah Masyarakat Tertangkap Juga …

Ketua Geng ‘Jepang’ Ditangkap, Diduga Otaki Penjarahan Distro hingga Warteg

DEPOK – Usai sudah pelarian HB (18), Ketua geng motor Jembatan Mampang (Jepang). Pelariannya selama tiga hari akhirnya tercium juga oleh Satreskrim Polresta Depok. HB diduga kuat menjadi otak dari serangkaian aksi kejahatan jalanan oleh remaja di Kota Depok, mulai dari penjarahan toko pakaian atau distro hingga warteg yang buka 24 jam.

Kasatreskrim Polresta Depok, Kompol Putu Kholis Aryana membenarkan penangkapan ketua geng motor Jepang tersebut. HB dan ketiga anggotanya ditangkap di tempat persembunyiannya di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (26/12/2017) jam 23.30 WIB malam.

Andrie Doublegardan ke Info Depok 5 jam

“Pengembangan Penangkapan ketua geng jepang ….selain membacok ternyata kelompok ini juga membegal,mencuri,merampas Di beberapa tempat di kota depok

Jadi ini adalah lanjutan dari artikel lalu mas bro, geng motor yang berulah yang tergabung dalam Geng Jembatan Mampang atau biasa disebut Geng Jepang. Nereka ini menjarah toko pakaian di Depok, Jawa Barat, itu terekam kamera CCTV dan viral sebagaimana James BOns bahas dalam beberapa artikel berikut;

Vidio Detik-Detik Penjarahan Geng Motor di Depok

Geng Motor Jarah Toko Pakaian di Depok

Geng Motor Penjarah Toko Pakaian di Depok Sudah Terciduk, Ini Foto-fotonya!

Menurut Kasubbag Humas Polresta Depok AKP Sutrisno, insiden ini terjadi pada Minggu 24 Desember sekitar pukul 04.30 WIB. Lokasinya di Jalan Cakalele, Depok II, Jawa Barat. Usai kejadian 26 anggota geng terkait penjarahan ini terciduk. Selanjutnya orang di antaranya sebagai tersangka. Sementara 18 lainnya dipulangkan. Tiga di antaranya adalah perempuan, miris juga. Nah pasca tes urine, empat orang dinyatakan positif mengonsumsi narkoba dan obat terlarang lain.

Para tersangka, yakni ALF alias Caong (20), AHM (18), ALG (16), FAT (17), DEW (16), dan tiga lainnya perempuan, yakni EKS (18), Bel (16), dan YUV (17).

 

 

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin