Kecelakaan

Segi Tiga CB150R Patah Katanya Hajar Lubang, Pas Dicari Lubangnya Gak Ada, Terus Aku Kudu Piye?

Segi Tiga CB150R Patah Katanya Hajar Lubang
Segi Tiga CB150R Patah Katanya Hajar Lubang

Bonsaibiker.com – Mas Bro sekalian, unik juga mencermati kabar yang beredar sosmed, terkadang lucu, kadang asyik, kadang membingungkan. Ya artinya belum bisa cepat diklam benar atau salah. Namun terkadang ada sja segelintirorang yang mempublish langsung demi kepentingan tertentu. Contohnya beredar kabar Segi Tiga CB150R Patah Katanya Hajar Lubang, Pas Dicari Lubangnya Gak Ada, Terus Aku Kudu Piye? 

Seperti yang diposting mas bro HadiUdin menambahkan 3 foto baru —  32 menitSinggahan, East Java

“Infonya menghajar lubang…shock masih ori yg patah As T nya, tp ada yg ke TKP gak ada lubang yg dalam sperti yg diberitakan.

Berikut poto lainya:

Ya, info awal memang motor menghajar lobang, tapi ada netizen ngaku cari lobang di ssaekitar tkpkok gak ada lobang. Entah siapa yang benar da siapa salah, kok kayaknya meragukan berita begini.

Misal hanya menghajar lobang kalau gak sampe lobang se got mustinya aman, wong motor ini sering dipake jempalitan freetyler dan aman-aman saja. Tapi ya James BOns gak tahu sebenarnya.

TKP Segi Tiga CB150R Patah Katanya Hajar Lubang ini kalau gak salah di perbatasan Sidoarjo-Surabaya di daerah Medaeng dekat kolong tol.

Adakah yang tahu sebenarnya?

27 komentar pada “Segi Tiga CB150R Patah Katanya Hajar Lubang, Pas Dicari Lubangnya Gak Ada, Terus Aku Kudu Piye?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.