Debt Collector Di Bekuk Polisi Jombang Usai Rampas Motor Di Jalan

debt collector ditangkep polisi
debt collector ditangkep polisi

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kisahseluk-beluk Debt Collector atau yang kita kenal dengan DC masih terus menghiasai permotoran maupun permobilan tanah air.  Ya, Debt Collector Di Bekuk Polisi Jombang Usai Rampas Motor Di Jalan. Penangkapan ini dilakukan oleh petugas dari Polsek Kesamben Jombang  setelah mendapat laporan warga terkait motornya yang dirampas debt collector di jalan.

Ngutip lenterainspiratif, bahwa Kapolsek Kesamben Jombang, AKP M. Amin, pada rabu 12/12/2017 menjelaskan tentang perampasan motor sport yaitu Yamaha Vixion yang saat itu dikendarai oleh korban dan diberhentikan oleh tersangka di Desa Carangrejo Kesamben. Korban adalah Diantono (50) yang ketika itu mengendarai motor yamaha vixion nopol S-5621-ZH miliknya. Kemudian mendadak ia diberhentikan seseorang bernama M Suhandak yang mengaku dari KSP karena motor yang dikendarai telat bayar cicilan be berapa bulan. TKP adalah di pertigaan MTsN Carangrejo.

M Suhandak bersama rekannya yang bernama M. Ubaidilah di depan MTsN Carangrejo, kesamben mendorong korban lalu membawa kabur motor ke kantor KSP. saat itu ternyata konci kontak motor masih dibawa korban. Pasca kejadian korban melaporkan kejadian ke Mapolsek Kesamben. Berikutnya pelaku ditangkap petugas dan barang bukti berupa motor Vixion yang kini sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jombang. Pelaku bakal dijerat pasal 365 KUHP tentang pencurian dan kekerasan sebagai pemberatan.

Baca juga :

Debt Collector Ngaku Brimob Bersenjata Api Ditembak Polisi

Debt Collector Penikam Siswi SMK Ditembak Polisi

Sadis! Debt Collector Tikam Siswi SMK Setelah Gagal Memperkosa Saat Tagih Utang

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.