Macet Lawan Arah dan Semrawut Ada di Hampir Semua Tempat Hiburan Saat Libur

semrawut saat liburan
semrawut saat liburan

Bonsaibiker.com – Macet Lawan Arah dan Semrawut Ada di Hampir Semua Tempat Hiburan Saat Libur. Ya contohnya kemarin saat liburan panjang gabung degan tahun baru, dimana banyak tempat liburan dipenuhi oleh para pengunjung. Nah, masalah timbul ketika rata-rata tempat hiburan penuh sesak adalah sempitnya jalan, kuangnya parkir dan tak maunya antri para pelancong. Kondisi ini diperparah dengan aksi saling srobot. Ya udah, kemacetanpun menjalar kemana-mana.

Seperti contoh gambar yang diuload oleh Irfan Raharjo‎ ke group INFO KRIMINAL & LALU LINTAS Daerah Pasuruan, Malang, Sidoarjo & Probolinggo dengan statmen berikut:

Ma”af lagi mlenceng lord, piye mnurut mu lor lek kyok ngene iki
Mobil dri arah selantan mw ke utara, yg dri utar mw ke selantan
Tpi mobil ni gk dh yg mw ngala ,mwx menang2.an
Jln pasar winonrejo ,,
Itu di  Jatim bagian Timur di kisaran malang dan sebagainya gan, nah yang di jawa barat juga gak jauh beda gan. Di kota cirebon misalnya, mbludaknya pengunjung Trans Mart bikin arus macet, bahkan polisipun dibuat repot. Sementara itu untukwisata di gunung macem curuk dan danau, mmm jalan sempit diwarnai aksi lawan arah dan srobot jalur,maaaak,muacet pollll!

3 Comments

  1. Menurutku banyak yg keblinger.. Liat kosong dikit dimasukin, banyak yg gak mikir akibat perbuatannya akan kayak gimana.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.