Bidan Desa dan Satu Orang Tewas Mengenaskan Dalam Adu bagong Motor vs Truk di Riau

Bidan-Desa-Dan-Satpam-Tewas-Mengenaskan-Dalam-Adu-bagong-Motor-vs-Truk-di-RiauBidan-Desa-Dan-Satpam-Tewas-Mengenaskan-Dalam-Adu-bagong-Motor-vs-Truk-di-Riau
Bidan-Desa-Dan-Satpam-Tewas-Mengenaskan-Dalam-Adu-bagong-Motor-vs-Truk-di-Riau

Bonsaibiker.com – Kilas lakalantas Maut dari Riau gan. Bidan Desa dan Satu Orang Tewas Mengenaskan Dalam Adu bagong Motor vs Truk di Riau. TKP adalah di Jalan Lintas Duri-Pekan Baru Km 111, persis didepan pabrik kelapa sawit PT SAS Muara Basung Kecamatan Pinggir. Kejadian pada hari ini, Rabu (03/01/18) pagi  hari sekitar pukul 10.00 WIB. 

Satu unit motor plat merah Nopol BM 3484 D mengalami adu bagong yang tak seimbang, bertabrakan dengan truk angkut sawit fuso B 9477 UYY. Dua orang yang sedang mengendarai motor tersebut dengan berboncengan meninggal di tempat. Korban adalah Annasari Wahyuni (40) bidan desa di desa Serai Wangi. Sementara seorang lelaki pengendara motor hingga kini belum diketahui identitasnya.

Ngutip dari Riausky, seorang buruh bongkar muat yang bernama Jamani,  yang bekerja di pabrik kelapa sawit PT SAS, ketika lakalantas terjadi ia sedang berada di TKP. Saksi mataini menuturkan bahwa motor plat merah yang dikemudikan seoang laki-laki dan mbonceng bidan desa ketika itu datang dari arah Pekanbaru menuju Duri. Pada saat bersamaan ada truck fuso datang dari arah Duri Menuju Pekanbaru. Menurut keterangan saksi mata ini Truk Fuso tersebut tengah memotong (boleh jadi menyalip) kendaraan di depannya. Lah saat itu sepeda motor plat merah tersebut tepat di depannya maka terjadilah tabrakan.

Usai adu bagong tak seimbang antara motor dan truk ini, 2 penumpang motor langsung tergilas teruk dan kemudian  meninggal di tempat. Kedua korban ini awalnya tergeletak di pinggir jalan, namun kemudian dievakuasi ke RSUD Mandau mengunakan mobil pick up warga.

Annisa Wahyuni bidan desa yang masih mengunakan seragam dinas saat dia menjadi korban dalam lakalantas ini mengalami luka parah di bagian kepala. 1 korban  lagi  yang belum diketahui identitas mengalami patah di bagian kaki dan luka di kepala. Keduanya kemudian dikabarkan meninggal dunia.

Baca lakalantas sejenis:

 

Tubuh Pemotor Remuk Tak Berbentuk Tersambar Truk dalam Kecelakaan Maut Mojokerto

Sepasang Muda-mudi Tewas Terlindas Turk Setelah Gagal Nyalip di Sidoarjo

Kecelakaan Maut Salatiga, R 25 Ringsek Pasca Adu banteng vs Vario Trobos Lampu Merah di Salatiga

Rider V-ixion Meninggal Terlindas Truk Dump di Gempol, Disinyalir Karena Lindas Lobang Jalan

Advertisements
Advertisements

9 Comments

  1. Inalillahi wainnaillahirojiun…

    Truk tidak salah karena sedang mencari rejeki, meskipun salah liat lg statement diatas nya, namanya jg lg nyari rejeki.

    • Halah paling jg bayar uang kerohiman 10jt kelar urusan, bilang aja gak liat. Seperti yg sudah2 ya begitu apalg bikernya gak ada SIM.

  2. innalillahi….

    ya, yang salah yang itu…

    tp mari bahas yang lebih berguna; kalau posisi seperti itu, menurut saya paling bisa dilakukan adalah banting setir ke kiri bagi si pemotor, mau nyungsep juga gpp, jauh lebih baik daripada beradu ama mobil.

    ngalah ama orang gila mah gpp.

    riau itu kampung saya, tahun lalu, mobil (umum) yang saya tumpangin adu selisih ama truk besar, dan gak ngalah sama sekali dia padahal ngambil jalan lwan, ckck.

    dan itu jalan kelihatnnya agak nanjak, kalau truk yang lagi nanjak, kadang emang susah pelan mereka, kalau pelan ya gak kuat. ada bahu jalan juga itu, jarang banget, bahkan di jalan linta ssumatra pun jarang yg sampe dicor gitu bahu jalannya. ngerti kan maksudnya….

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin