Kondisi Korban Odong-odong Ditabrak Minubus di Demak

odong-odongditabrak minibus (2)
odong-odongditabrak minibus (2)

Bonsaibiker.com – Masih seputar kabar tentang kecelakaan Odong-odong Ditabrak Minubus di Demak. Dalam artikel lalu telah james Bons tulis tentang lakalantas di Demak ini berikut kronologisnya. Nah, dalam artikel ini, kita tengok Kondisi Korban Odong-odong Ditabrak Minubus di Demak tersebut gan.

Ya, 23 korban mengalami luka dalam kecelakaan tersebut, dan satu diantaranya meninggal dunia usai mendapat perawatan di Rumah Sakit Sunan Kalijaga, Demak. Berikut data-datanya:

  • Muhammad Khoirussyifa (5), korban meninggal dalam kecelakaan tersebut. Balita ini merupakan warga Desa Weding, Bonang, Demak. Menurut Shodiqi kerabat korban, Syifa ini mengalami luka parah di bagian dada dan kepala. Korban sempat dirujuk ke RSU Kariadi, Semarang, namun di tengah perjalanan, Syifa meninggal.
  • Dari 23 korban yang sempat dirawat di RSUD Sunan Kalijaga Demak, tinggal 10 korban yang masih terus rawat inap di Ruang Cempaka, RSUD Sunan Kalijaga Demak.
  • Humas RSUD Sunan Kalijaga, Demak, Kusmanto menerangkan bahwa dari 23 korban dilarikan ke UGD. Belakangan hany 10 korban yang tertinggal masih dirawat. Nah, korban yang dari golongan anak-anak kebanyakan menderita luka di bagian wajah, patah tulang tangan, dan lainnya.
  • Sopir kereta ODONG-ODONG INI mengalami patah tulang kaki.
  • Seorang korban lagi adalah pengendara sepeda motor.

 

Dari perkembangan terkini,  walau  ada korban meninggal, polisian belum menetapkan tersangka.

Himbau polisi kepada warga adalah supaya tidak menggunakan transportasi odong-odong karena rentan kalau terjadi laka lantas seperti ini.

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin