GSX Club Indonesia Lakukan Baksos Bagi Masyarakat Perbatasan Negara

Baksos GSX Club Indonesia (GCI)
Baksos GSX Club Indonesia (GCI)

Bonsaibiker.com –¬†GSX Club Indonesia Lakukan Baksos Bagi Masyarakat Perbatasan Negara ni gan. Tanggal 31 Desember 2017 GSX Club Indonesia (GCI) Regional Papua memberikan santunan berupa kebutuhan pokok kepada masyarakat di Desa Skow, Jayapura, Papua yang merupakan warga Desa perbatasan antara Republik Indonesia dengan Negara Papua New Guinea ni gan.

Donasi tersebut diserahkan dengan disaksikan oleh anggota TNI dari kesatuan Batalyon Infanteri Para Raider 432 Makassar/Waspada Setia Jaya (WSJ) Kostrad, yang saat ini dipercaya oleh Pimpinan TNI untuk bertugas menjaga keamanan di wilayah perbatasan Republik Indonesia dengan Negara Papua New Guinea.

Intip juga

Disana Kepala Suku Adat Desa Skow, Jayapura cukup senang dan bergembira atas niat baik tersebut dan menerima donasi yang diberikan oleh anggota GCI . Bantuan bahan pokok dan mendasar seperti makanan, minuman dan pakaian diserahkan oleh pengurus serta anggota GCI Regional Papua setelah berhasil mengumpulkan sumbangan sukarela dari berbagai pihak yang peduli seperti anggota GCI dan masyarakat dari daerah lain di Papua. Kegiatan tersebut digagas oleh Sofyan selaku Ketua GCI Regional Papua, klub pengguna Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 yang saat ini semakin memperbesar jangkauannya.

Donasi tersebut disalurkan kepada kurang lebih 70 Keluarga yang rata-rata bekerja sebagai nelayan. Dan hal ini juga bukan merupakan donasi biasa, namun sebagai penghargaan kepada mereka yang telah turut menjaga wilayah perbatasan Negara Indonesia.

Baca juga

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: