Di Jambi Fortuner VS Avanza. 4 Kritis dan 1 Tewas Gan

Fortuner VS Avansa
Fortuner VS Avansa

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian. Di Jambi Fortuner VS Avanza. 4 Kritis dan 1 Tewas Gan. Tragis sekali kejadian hari ini yang dialami oleh mobil Avansa dan mobil Fortuner ini gan. Mobil Toyota Fortuner bernopol BH 111 KR yang di dalamnya membawa Bu pati Bungo yaitu H Mashuri terguling dan rusak parah saat bertabrakan dengan mobil Toyota Avanza bernopol BH 1504 AN gan.

Kejadian ini betempat di Jalan Lintas Jambi-Tebo, Sabtu (6/1/2018) Sekitar pukul 17.30 WIB gan. Dan dalam kejadian ini satu penumpang Avanza tewas. Beruntungnya dari rombongan Bupati Bungosekitar ada 4 orang dan mereka selamat semua. Info dari RS Umum Tebo, pihak keluarga masih menunggu diruang IGD, karena 4 lainnya masih kritis.

Intip juga

Kecelakaan Mobil Setyo Novanto Jadi Dagelan Politik Dunia Maya

Menurut info yang didapat, setelah menghadiri acara HUT Provinsi Jambi, iring-iringan mobil yang ditumpangi Bupati Bungo memulai perjalanan dari Jambi menuju Kabupaten Bungo . Dan mobil Avansa membawa sekitar 10 orang yaitu sekeluarga baru saja menghadiri acara pernikahan dan mau kembali ke Kabupaten Batanghari. Namun naas saat mereka melintasi Jalan Lintas Jambi-Tebo itu, tabrakan pun tak terelakkan.

Kemacetanpun terjadi cukup panjang di Jalan Lintas Jambi-Tebo, Di Desa Semabu, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo sejak adanya lakalantas ini. Anggota paetugas lalu lintas segera melakukan olah TKP dan info terakhir belum diketahui identitas yang tewas gan. Dan kini masih disemayamkan di IGD RSUD Sultan Thaha Syaifudin, Tebo.
Baca juga

Kecelakaan Maut Tol Cipali; Istri Bupati Pidie dan dua Korban Meninggal

Disinyalir Avanza Kebut Hampir 170 Kph Sopir Ngantuk Nabrak Truk Parkir, 6 Tewas

Avanza Ini Buka Jalur Langsung Ringsek disambar Tronton

3 Comments

    • Raden; dah biasa orang Indo mah gan..

      jalan situ seingat saya memang agak-agak rawan. karena banyak yg ngebut2 mobil. jalannya sih mulus, cuma susah ngindar.. gk trlalu lebar.

      hmm, kasian prara penumpang kalau supir gak bisa lebih sabar tuh..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.