Kisah Pilu Nenek Ceno Yang Ditelantarkan 7 Anaknya, Kini Dievakuasi Polisi

Nenek Ceno Yang Ditelantarkan 7 Anaknya
Nenek Ceno Yang Ditelantarkan 7 Anaknya

Bonsaibiker.com –  Mas bro sekalian, beredar rami beberapa foto dan vidio tentang Kisah Pilu Nenek Ceno Yang Ditelantarkan 7 Anaknya. Ya untungnya nenek ini Kini Dievakuasi Polisi. Jadi nenek ini kabarnya punya 7 orang anak. Hanyasaja nenek ini nampaknya mengalami nasib pilu, dimana ia diterlantarkan oleh keluarganya sehingga ia terlunta-lunta dan berpindah tempat tinggal.

Seperti yang dishare oleh akun FB Aby FhyzheZha Wpc ke LAPORAN WARGA MAKASSAR 21 jam

“Kisah sang nene ceno yg di terlantarkan oleh ke 7 anaknya di kec bontonompo krn ibunya sudah usang sehingga mereka. rela meninggalkan malaikat hidupnya hanya untuk kehidupan duniawi kini nenek ceno tak lagi sendiri, kini engakau menjadi pembelajaran buat kami tentang kisahmu yg engkau jalani biarlah kami selaku pelayan dan pengayom yg menjadi bahagian keluargamu dan semoga kelak anak2mu terketuk hatinya dan sadar bahwa mereka telah menyia2kan malaikat hidupnya sendiri

Untungnya Polisi setempat begitu mengetahui halitu langsung ambil tindakan dan mengevakuasi. Berikutvidionya:

Ya,kisah memilukan nenek ini semoga lekas usai, setelah Polsek Bontonompo yang dipimpin langsung Kapolsek, AKP Abdul Rahman mengevakuasi nenek ini. Yaitu seorang wanita tauarenta bernama Ceno bin Tontong daeng Pato (70). Evakuasi dilaksanakan pada hari ini, Minggu (07/01/2018) di Borong Tala, Kelurahan Tamalayang, Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa. Ia ditemukan sedang tergolek dengan kondisi tidak terurus dan berpakaian compang-camping di bawah kolong rumah penduduk.

Saat ini nenek Ceno telah dievakuasi oleh pihak

Kasubag Humas Polres Gowa, Akp Tambunan seperti dikutipdari 24jamonline, menyampaikan bahwa Polsek Bontonompo telah melakukan evakuasi pada nenek ini guna mendapatkan perawatan dankini sedang berkoordinasi dengan kepala kelurahan serta mencarikan pakaian layak pakai. Sementara itu masih dari sumber ini, Kapolsek Manuju IPTU Hasan Fadhyl menyampaikan bahwa kisah nenek Ceno memang diviralkan ke media sosial,tujuannya adalah supaya keluarganya melihat kondisinya kini.

Miris gan, bagaimanabisa sudah sepuh gitu dibiarkan hidup terlunta-lunta, entah apa alasannya james Bonspun juga belum tahu. Semoga saja bisa segera menemukan titik terang, agar nenek ini mendapatkan kehidupan yang lebih baik diusia senjanya.

Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin