Informasi Umum Suzuki

Harapan Baru Suzuki Di Tahun Baru

Tahun Baru dan harapan baru Suzuki
Tahun Baru dan harapan baru Suzuki

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian. Tahun baru ini menjadi tahun yang penuh dengan harapan baru juga tentunya. Dan memasuki tahun 2018 ini Harapan Baru Suzuki Di Tahun Baru pun demikian gan. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mulai mempersiapkan baneka strategi untuk bisa memuaskan para konsumen kendaraan roda dua di Indonesia.Kemungkianan sepanjang tahun 2018 ini Suzuki akan menyuguhkan pilihan produk baru, pelayanan aftersales, program penjualan, aktifitas penuh kebersamaan, aksi sosial yang bermanfaat dan berbeda dari sebelumnya gan.

Pada awal tahun 2018 ini SIS mneyesuaikan harga jual produk di masing-masing daerah di seluruh Indonesia gan. Karena memang SIS ingin mnyegarkan dengan produk-produk barunya yang dihadirkan di moment-moment tertentu yang pada akhirnya Suzuki memiliki ekspektasi target konsumen dan beragam line-up produk yang sesuai dengan segmen.

GSX-R150 tahun 2018 ini sudah memulai harga normalnya yaitu Rp 29.900.000,- (On The Road DKI Jakarta, wilayah lain menyesuaikan). Dan di momen kembalinya GSX-R150 ke harga normal tidak mengubah kedudukan GSX-R150 sebagai pemegang status motor sport 150cc dengan harga paling terjangkau di kelasnya. Begitu pula dengan Suzuki Nex yang terbilang sangat kompetitif dan hemat untuk biaya pengeluaran konsumen.

Untuk tipe/varian selain GSX-R150 dan Nex di bulan ini juga ga berubah gan. Dengan kata lain, Sejak awal kemunculannya di Februari 2017, Suzuki GSX-R150 selalu ditawarkan dengan harga perkenalan yang terjangkau untuk memberikan kepuasan dan keuntungan bagi konsumen awal yang telah menjadi pemilik GSX-R150. Suzuki Nex kembali disukai terutama yang mengutamakan efisiensi, penampilan dan harga beli yang pasti terjangkau gan. Harganya saat ini Rp 13.100.000,- (On The Road DKI Jakarta, wilayah lain menyesuaikan).

Memang Suzuki berkomitmen penuh untuk memberikan pelayanan harga terbaik bagi konsumen tanpa mengkorbankan kualitas produk yang selama ini selalu menjadi keunggulan utama Suzuki. Harapan Suzuki yang direalisasikan lewat strategi penjualan yaitu membantu lebih banyak konsumen Indonesia untuk mewujudkan impiannya dalam memiliki sepeda motor yang berkualitas dan terjangkau secara lebih mudah.

Baca juga

Membangun Kebersamaan Sesama Karyawan Suzuki Dalam Touring Suzuki Bersatu

Gebrakan Cetak Juara Team Suzuki Indonesia Di Balap Asia

Motor Baru Suzuki 2018 : Bocor Suzuki Siapkan GSX-R250 2018!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.