3 Bandit Ditembak Polisi Usai Ngrampok dan Menganiaya Korban di Jakarta Utara

3 Bandit Ditembak Polisi Usai Ngrampok
3 Bandit Ditembak Polisi Usai Ngrampok

Bonsaibiker.com – Kabar tentang berita krimina beberapa hari ini gan, bahwa 3 Bandit Ditembak Polisi Usai Ngrampok dan Menganiaya Korban di Jakarta Utara. Kejadian ini diinfokan oleh Polda Metro Jaya Dot Info, tetnang Tim Tiger Bravo Polres Jakarta Utara yang menggulung bandit di Tanjung Priok. Ketiganya terpaksa ditembak karena  berusaha kabur.

Ini dia 3 tersangka :

“Abdul Gadit alias Adit, 18, Ari Sandi, 21 dan Septian Priyanto alias Bolang, 19.

Menurut keterangna  Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Reza Arief Dewanto, Senin (8/1), mereka ini ditangkap terpisah di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Mereka ini ngaku pernah nyerang petugas ketika melakukan penangkapan di wilayah Kebon Pisang, Pela-pela, dan Kampung Bahari, Para pemuda residivis ini menghujani petugas dengan batu.

Korbannya dan kronologis penodongan:

  1. Korban pertama bernama Egolhon Pandopotan, yang berumur 24 tahun saat kejadian tengah jalan dengan temannya di Kebon Pisang Tanjung Priok naik motor, mendadak mereka dipalak sekelompok pemudak. Korban kemudianngsih Rp 5 ribu, Pelaku minta lagi karena kurang. Lantaran gak ditambahin pelaku kemudian mendorong motor korban, korbanpun kemudian kabur, sementara temannya dianiaya bahkan dipaksa memakan sampah,plus Hpnya dirampas.
  2. Korban ke 2 adalah Benny Gunawan, 36 yang disatroni para bandit di Jalan Bahari A2 perlintasan rel kereta api, Tanjung Priok. Saat itu korban mau berangkat bekerja di Depo Tanto namun di jalan menggunakan sepeda motor dihadang empat pelaku. Korban dipalak, karena gak ngasih pelaku langsung memukul, menendang bahkan kuping korban digigit hingga sobek, kemudian uang dan HP dirampas para pelaku.

Saat polisi menerima laporan, Tim Jatanras Polres Jakut dibantu Tim Tiger langsung turun.  3 banditpun ditangkap di tempat yang berebeda:

  • Adit ditangkap  wilayah Kebon Pisang Tanjung Priok.
  • Ari dan Bolang diciduk di wilayah Kampung Bahari Tanjung Priok.

Karena melawan, ya didor gan.

1 Comment

  1. palakers yak…..

    “korbanpun kemudian kabur, sementara temannya dianiaya”

    ini tega amat yak, bukan temen nih…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.