Berita Umum

3 Cewek Pesta Miras Dtiangkap Plus 13 Cowok Masih ABG dan Bawa Sajam

3 cewek pwsa miras
3 cewek pwsa miras

Bonsaibiker.com – 3 Cewek Pesta Miras Dtiangkap Plus 13 Cowok Masih ABG dan Bawa Sajam. Ke 16 ABG tersebut ditangkap Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pasuruan pada Selasa (9/1/2018) dini hari. Mereka ini ditangkap bukan padasatu tempat gan, tapi di beberapa tempat di Kabupaten Pasuruan. Mereka ditangkap saat sedang asyik pesta miras.

Sekurang-kurangnya ada 5 botol air mineral yang berisi miras oplosan disita dari para ABG ini plus beberapa senjata tajam. Ternyata gan, ada juga gantungan kunci yang menyerupai senjata ninja yang berbahaya karena tajam dan bisa melukai orang. Wah ngeri gan.

Menurut keterangan Kepala Satpol PP Kabupaten Pasuruan Yudha, razia digelar atas dasar laporan masyarakat yang resah atas kehadiran para anak muda yang nongkrong dan pesta miras. Mereka rata-rata masih belia gan, berusia di bawah 17 tahun. Satpol PP membawanya ke Dinsos untuk proses selanjutnya. Kemudian Satpol PP juga  mengirimkan surat peringatan ke sekolah dan orang tua. Paraorang tua dari anak – anak tersebut bakaldipanggil gan.

30 komentar pada “3 Cewek Pesta Miras Dtiangkap Plus 13 Cowok Masih ABG dan Bawa Sajam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.