News Oto

Wah Angkot Versi Desainer Digital Buat Prediksi Angkot Masa Depan Nih

angkot ber-AC yang beroperasi di Bekasi
angkot ber-AC yang beroperasi di Bekasi

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian. Kalau saat ini image mobil angkot itu identik dengan suasana panas dan terkadang kotor, lain halnya dengan keadaan angkot yang ini ni gan. Ternyata pada Sabtu (1/7/2017) yang lalu, Kementerian Perhubungan menampilkan satu angkot ber-AC yang beroperasi di Bekasi pada acara di Silang Barat Monas, Jakarta Pusat gan. Dan yang mengejutkan lagi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menargetkan semua angkot harus sudah ber-AC paling lambat Februari 2018 mendatang. Para Desainer Digital akhirnya mulai beraksi gan. Wah Angkot Versi Desainer Digital Buat Prediksi Angkot Masa Depan Nih.

Kabar inipun serta merta membuat para Desainer Digital menuangkan imajinasinya tuk mendesain angkutan kota serta mempostingnya di akun instagram mereka. Ada yang mendesain dengan Mobilio, Alphard, Avanza, dan Calya sebagai mobil desainnya.
Intip juga

Disinyalir Senggolan Pemotor dan Sopir Angkot Kejar-kejaran Dan baku Hantam, Cekidot Vidionya!

Unggahan di akun Instagram mereka mulai bermunculan selama sebulan terakhir ini gan. Sampai ada yang desain dua-tiga desain angkot modern tersebut. Meskitidak gak semua desain digital angkot ngikutin aturan baru itu, tapi kita jadi bisa ngebayangin angkot modern masa depan tuh kayak apa jadinya nanti. Ya gak gan.

Kementerian Perhubungan berusaha mengubah desain angkutan umum di Indonesia gan. Jadi aturan baru ini bukan cumabuat angkot aja. Tapi termasuk angkutan pedesaan, Angkutan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP), dan Angkutan Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP).
Beberapa poin yang ada pada Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 29 Tahun 2015, di dalamnya yaitu mengatur angkutan umum harus punya sabuk pengaman, pemecah kaca, pintu harus tertutup saat jalan, kabin ber-AC, dan dilarang merokok.
Baca juga

Polisi Yang Nembak Penodong Ibu-ibudi Angkot bakal Dapat Reward

Gara-gara Penumpang Bawa Bensin Pake Plastik Angkot Terbakar di Bandung

Sopir Angkot Yang Nabrak Driver Grabbike Terancam Hukuman Mati

2 komentar pada “Wah Angkot Versi Desainer Digital Buat Prediksi Angkot Masa Depan Nih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.