Ini Namanya Pemerkosaan GSX-R 150, Depan Belakang Karung

Ini Namanya Pemerkosaan GSX-R 150
Ini Namanya Pemerkosaan GSX-R 150-R 150

 

Bonsaibiker.com – Masbro sekalian, banyak kepala, pasti banyak pemikiran, lain kepala boleh jadi lain pemikiran pula. Begitu jugadengan para biker, macem-macem pastinya ayang ada dalam benak mereka ini. Bahwa ketika membeli motor, hayalan mereka ini pasti macem-macem. Ada yang berhayal bahwa motornya dimodif, ada yang berhayal bahwa motornya dipake ngapel, ada yang berhayal motornya buat jualan baso, dan ada juga yang seperti nampak pada gambar di atas. Ya lihat saja Ini Namanya Pemerkosaan GSX-R 150, Depan Belakang Karung, hahahaha, tapi kuat lah gan, nampaknya. Itulah fakta dari sebuah penampakan gambar yang diupload blogger 78deka.Β 

Ya, usernya tanpa ragu naruh karung di depan dan di belakang, apakah gak kahawatir lecet, patah, rusak dan sebagainya? Ya kembali ke user itu sendiri gan, dalam mindsetnya apa yang ia pikirkan saat mau beli motor. Buat kerja, buat ngapel, buat mejeng, atau punya tujuan lain. Ya motor keren belum tentu buat mejeng diang. Lihat saja beberapa kasus di bawah ini:

Keren, Yamaha R25 Dipake Jualan Pentol Baso di Bali

Di Thailand CBR 150 Ada Yang Dipake Jualan Baso, Ternyata Sama Kayak Di Indonesia!

Weh Sabil Bonceng Cewek, Rider N 250 Jualan Baso, Sangar Gan, Mangstabf! Pukulan Telak Buat Jones!

Sangar Nih, Ninja 250 Buat Jualan Baso, Aseli Bukan Soto Gan!

Penampakan New Kawasaki Ninja 250 FI Berslipper Clutch Dipake Jualan Cilok Di Tangerang!

Weh Sangar R 25 Buat Jualan Sayur Gan, Juozz Tenan! Spektakuler! Tenan

Salut Gan, Ninja 250 Buat Jualan Sate Keliling! CBR 250 Buat Jualan Sayur!

jadi, ketika kitamikir beli motor adalah buat kerja, buat ngangkut,maka ketika lecet, atau ada ayngrusak, dan sebagainya ya itu nampaknya sidah dipikirin ama yang punya, bahwa itu risiko. Kalau gak mau lecet, baret dan sebagainya, ya motor taruh aja di rumah jadiin pajangan, jamin awet, hahahahah.

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin