Ini Tindakan Anies Baswedan Untuk 2 Mobil Termahal Dan 744 Mobil Mewah Lainnya Yang Belum Bayar Pajak

Anies Baswedan mengumumkan ada 744 mobil mewah dan sepeda motor belum membayar pajak kendaraan bermotor hingga Desember 2017.
Anies Baswedan mengumumkan ada 744 mobil mewah dan sepeda motor belum membayar pajak kendaraan bermotor hingga Desember 2017.

Bonsaibiker.com – Pada Jumat, 12 Januari 2018 kemarin Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah mengumumkan jumlah mobil mewah yang belum membayar pajak hingga Desember 2017 di Balai Kota DKI ni gan. Sekitar ada 744 mobil mewah dan sepeda motor mewah juga dengan harga jual di atas Rp 1 miliar yang belum membayar pajak kendaraan bermotor sampai Desember 2017. Ini Tindakan Anies Baswedan Untuk 2 Mobil Termahal Dan 744 Mobil Mewah Lainnya Yang Belum Bayar Pajak gan.

Angka 744 bukanlah jumlah yang sedikit ya gan. Karena sekarang sedang gencar-gencar pemerintah menegakkan wajib pajak bagi semua kalangan. Dan sebagian masyarakat juga sudah banyak yang mulai sadar pajak gan. Tapi kok yang punya barang mewah dan yang mapan malah ogah bayar pajak. Piye to.
Anies Baswedan mngungkapkan bahwa merk mobil dari 744 daftar mobil mewah yang menunggak adalah merek Lamborghini tipe Aventador LP720-4 AT memiliki nilai jual paling mahal, yaitu sebesar Rp 9,6 miliar. Lalu mobil merek Rolls Royce tipe Phantom seharga Rp 6,9 miliar. Kemudian Mobil merek Ferrari tipe 599 GTB Fiorano F1 juga menjadi salah satu kendaraan paling mahal dengan harga jual Rp 6,6 miliar. Kendaraan di atas Rp 1 miliar itu kendaraan yang amat mewah. Dari sisi kemampuan ekonomi amat tinggi, jadi harusnya tidak ada kesulitan untuk bayar pajak.
Intip juga

Wah Benarkah Selorohan Ahok Lamborghininya Lulung Belum Bayar Pajak?

Dan merek mobil mewah yang paling banyak menunggak yaitu: Mercedes Benz sebanyak 210 unitPorsche 146 unit, Toyota 82 unit, Landrover 62 unit, BMW 61 unit, Lexus 39 unit, Ferrari 24 unit, Lamborghini 23 unit, Rolls Royce 14 unit, Hummer 12 unit, Jaguar 11 unit, Bentley 10 unit, Audi 9 unit, Nissan 9 unit, Cadillac 8 unit, Aston Martin 7 unit, Maserati 5 unit, Ford 4 unit, sepeda motor Harley Davidson 2 unit, Jeep 2 unit, MAN 1 unit, Morgan 1 unit, Xuzhou 1 unit, dan Zele 1 unit.
Kalo ditotal semu, pajak mobil mewah pribadi yang belum daftar ulang sebesar Rp 26,1 miliar gan. Dan nilai ini adalah sumber pembiayaan program-program pemerintah untuk mengentaskan kemiskinan. Mudah-mudahan dengan diumumkan seperti ini, ada rasa tanggung jawab yang lebih besar bisa segera tuntas.

Akhirnya Anies Baswedan berencana akan memajang daftar mobil mewah itu bersama dengan plat nomor polisinya gan. Beliau berharap para wajib pajak tersebut cepat menunaikan kewajibannya gan. Beliau merasa miris melihat hal tersebut gan. Punya kendaraan mewah di Jakarta, tapi malah menunggak pajak. Padahal Anies yakin orang yang punya kendaraan seharga Rp 6 miliar ga bakal sulit tuk bayar pajak yang gak seberapa.
Baca juga

Daftar Pajak Mobil Toyota Update 2018

Daftar Pajak Mobil Honda Update November 2017

Pajak Ditagih Hak Dibatasi, Ribuan Bikers Bakal Gelar Demo Tolak Pembatasan Motor di Jakarta

Advertisements
Advertisements

3 Comments

  1. Shit. Kalau dipajang pasti malu banget tuh… wkkkk

    Liat aja yg biasanya klo kumpul2 omonganya gede2… pd malu gak kumpul2 lagi… atau malh bangga gak bayar pajak?, ntar lbih kena batunya lagi… hahahha…

    • Gak perlu bayar pajak…!!!!😈😈
      Percuma,
      duitnya bakal dikorupsi PNS PAJAK macem gayus tambunan muka beruk…!!!!😂😂
      Panas kepanasan, ujan keujanan duit ratusan juta dibuat untuk bayar pajak…???
      Makanya gak heran etnis si anu kebanyakan kalo usahanya udah gede pada ngemplang gak bayar pajak dan lebih memilih kabur & asetnya dipecah2 & dipailitkan…!!!👍👍👌👌
      Tujuanya apa…???
      Ya biar si gayus & konco2nya gak bisa menikmati hidup mewah dr hasil korupsi..!!😈
      Lha di penjara saja bisa keluar masuk nonton tennis di bali pula….????
      Piye jal…????
      Apa gak bajingan itu namanya…!!!
      Di INDONESIA HUKUM BISA DIBELI…!!!😈😈
      PERCAYALAH….!!!!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin