Informasi Umum Suzuki

Suzuki Adakan Sunday Morning Ride (Sunmori) 2018

Sunmori Suzuki Super Star
Sunmori Suzuki Super Star

Bonsaibiker.com – Di awal tahun 2018 ini Suzuki Adakan Sunday Morning Ride (Sunmori) 2018 ni gan. Memang komunitas pengguna sepeda motor Suzuki ini selalu ingin menjaga semangat klub dengan kompak mengikuti acara tersebut gan. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) sangat mendukung penyelenggaraan kegiatan sunmori (Sunday Morning Ride) bertajuk Suzuki Super Star di Jakarta, 14 Januari 2018 lalu gan.SIS cukup memandang positif kegiatan tersebut karena memiliki tujuan untuk saling mempererat kebanggaan dan kekompakan antar pengguna sepeda motor Suzuki. Juga menunjukan kemandirian dan kemampuan setiap klub dan komunitas Suzuki dalam menyelenggarakan suatu acara dengan pelaksanaan yang terkordinir dengan baik.

Intip juga

750 bikers Hadiri Suzuki Bike Meet Kalimantan

Inazuma Owner Network (ION) yang pertama berinisiatif melaksanakan kegiatan ini gan. Hingga berhasil mengumpulkan kurang lebih sekitar 1.000 bikers Suzuki yang kumpul lebih dari 50 klub maupun komunitas pengguna motor Suzuki dari model terbaru seperti GSX-R150 dan GSX-S150hingga model lawas, seperti Suzuki A100 gan.

Sunmori perjalanannya dimulai dari daerah Senayan Jakarta Selatan, lalu melintasi jalur keramaian sampai berakhir di Mega Glodok Kemayoran (MGK), Jakarta Utara.

Baca juga

Membangun Kebersamaan Sesama Karyawan Suzuki Dalam Touring Suzuki Bersatu

Suzuki Kembali Mengadakan Suzuki Bike Meet Di Bukit Golf Cibodas

Serunya Safety Riding Training Bersama Suzuki si Sentul

One thought on “Suzuki Adakan Sunday Morning Ride (Sunmori) 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.