Informasi Umum Suzuki

Suzuki Bike Meet – Nasional  Akan Digelar Februari 2018.Gratis dan Seru Gan.

SIS akan menggelar Suzuki Bike Meet - Nasional
SIS akan menggelar Suzuki Bike Meet – Nasional

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menggelar Suzuki Bike Meet – Nasional ni gan. Tentunya dengan skala yang lebih besar yang bertempat di lapangan paddock Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat pada hari Sabtu, 3 Februari 2018 nanti. Dan lebih dari 3.000 bikers Suzuki dipastikan akan hadir dan meramaikan suasana sehari penuh gan. Suzuki Bike Meet – Nasional  Akan Digelar Februari 2018.Gratis dan Seru Gan.

Kegiatan ini juga merupakan kesempatan untuk bisa memiliki beragam pilihan motor Suzuki dengan mengunjungi booth penjualan yang telah menyiapkan program DP ringan dan angsuran terjangkau gan. Seluruh aktifitas Suzuki Bike Meet – Nasional nanti akan berkesan dan menghibur seluruh bikers dan para pengunjung.

Gelaran Suzuki Bike Meet ini adalah penyambung dari yang telah diselengggarakan di berbagai kota pada tahun lalu gan. Gelaran yang akan diadakan tersebut mengambil tema baru yaitu ‘Born To Ride, Live To Rock’  karena ada kolaborasi dengan musik rock. Acara itu juga akan dihadiri oleh bintang tamu yang sangat istimewa dari Team Suzuki Ecstar MotoGP, yaitu Alex Rins dan Andrea Iannone, duo pebalap muda yang sering menjadi topik hangat di pecinta balap motor. Ada juga Hamish Daud (Brand Ambassador Suzuki), serta Andi /RIF dan DJ Nathalie.

Intip juga

Suzuki Adakan Sunday Morning Ride (Sunmori) 2018

Mereka juga akan menyambut bikers-bikers Indonesia secara langsung  sekaligus seseruan bersama seperti riding parade bersama ribuan bikers Suzuki lainnya di dalam sirkuit Sentul. Mereka juga akan berbagi tips berkendara di sirkuit bagi bikers yang antusias di dunia balap sirkuit.

SIS juga telah menyiapkan satu unit Suzuki GSX-R150 dan berbagai barang sebagai hadiah untuk pengunjung yang paling beruntung. Kegiatan ini gratis gan. Bisa dihadiri bikers Suzuki atopun umum. Ada beragam games, fun race, bazzar, berbelanja produk-produk otomotif dan lifestyle. Juga menonton kontes modifikasi, display motor-motor Suzuki dari berbagai generasi dan model, pertunjukan musik, sexy dancer, lady bike wash, freestyle exhibition hingga aksi sosial berupa Corporate Social Responsibility(CSR).

Baca juga

Rider Suzuki Satria F150 Jelajah Sulawesi

750 bikers Hadiri Suzuki Bike Meet Kalimantan

Gerakan Pelestarian Lingkungan Oleh Suzuki Bike Meet Kopeng Salatiga

30 komentar pada “Suzuki Bike Meet – Nasional  Akan Digelar Februari 2018.Gratis dan Seru Gan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.