Video Dramatis Polisi Kejar Maling Truk Dari Tol Hingga Ke Hutan

 

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada Video Dramatis Polisi Kejar Maling Truk Dari Tol Hingga Ke Hutan ni gan. Aksi kejar-kejaran antara  Petugas Patroli Jalan Raya (PJR) dengan seorang  pencuri ini berawal saat pelaku mencuri truk dengan nomor polisi B 9917 UDC di wilayah Gunung Putri Bogor gan. Jadi mirip film gitu jadinya.

Akhirnya Truk yang dicuri itu keluar gerbang Cikedung dengan menabrak pintu tol. Kemudian melaju kencang dengan melawan arus kendaraan.  Saat ngebut seperti itu pelaku sempat nabrak beberapa mobil lain di Pasar Haurgelis Indramayu. Lalu, pelaku langsung lari ke arah jalur buah dua Sumedang tepat di wilayah Paseh, Dusun Burujul, Desa Gendereh Kecamatan Buah Dua. Dan saat 1 jam kejar-kejaran dari Gerbang Tol Cikedung, truk itu terguling kemudian pelaku kabur ke hutan gan.

Intip juga

Lagi-dan Lagi Maling Mobil Lampung Ditangkap

Aksi kejar-kejaran ini berlangsung selama satu jam,yang dimulai dari pukul 08.00 hingga 09.00 WIB. Dan aksi kejar-kejaran tersebut berakhir saat pelaku ditangkap petugas PJR Cipali Subang yang dibantu warga di dalam Hutan Gantar, Kabupaten Indramayu.Petugas yang dibantu warga sekitar kemudian melakukan pengejaran dan akhirnya berhasil menangkap pelaku di wilayah Gantar, Indramayu gan.

AKBP Hari Suprapto Kabid Humas Polda Jabar menggambarkan  bahwa kasus ini adalah merupakan Jajaran Direskrimsus Polda Jabar yang membantu pengungkapan kasus truk ini. Kemungkinan pelaku merupakan jaringan Lampung. Satu orang pelaku saat ini masih dalam pengejaran gan dan masuk daftar pencarian orang (DPO). Pelaku YU (30) yang telah ditangkap juga DPO. Jadi pada saat kabur dan dikejar tim PJR di Cipali Subang ada dua pelaku. Jadi saat ini, tim gabungan Direskrimum Polres Subang dan Indramayu tengah mengejar satu orang pelaku lagi gan.

Baca juga

Vidio Pencuri Mobil Bonyok Dihajar Massa

Sebenarnya Kehilangan Kendaraan Lapor Polisi Bayar Gak Sih?

9 Perampok Ditangkap Saat Pesta Sabu, Kejahatan Karena Gaya Hidup!

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin