Tilang

Pengemudi Mobil Cadillac Seret Polisi 10 M Kini Ditangkap, Troobos Jalur Busway

pengemudi mobil nyeret polisi
pengemudi mobil nyeret polisi

Bonsaibiker.com – Pengemudi Mobil Cadillac Seret Polisi 10 M Kini Ditangkap. Entah apa yang ada dalam pikiran laki-laki ini gan. Yup jadi ceritanya pada Kamis (18/1/2018) pukul 16.15 WIB, ada sebuah mobil mewah Cadillac melintas di jalur busway. Nah, Bripda Dimas yang bertugas di jalur transjakarta Utan Kayu, Matraman, Jakarta Timur, jmencoba menghentikan mobil pelaku yang melintas di jalur transjakarta ini.

Saat mobil  diberhentikan, Bripda Dimas meminta pelaku untuk menunjukan surat-surat, tapi pria ini malah menarik tangan pak polisi sambil menjalankan mobilnya. Wah edian gila gan, pakpolisi diseret, kayakadegan dalam film aja. Bripda Dimas yang kemudian terseret 10 meter, kemudian mendderita patah tulang pada tangan kirinya dan luka memar.

Pelakunya kini dah ditangkap gan, dialah Tessa Granitsa Satari (34),  warga Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Ia kini terciduk dan harus nginep di Polres Jakarta Timur. Satu unit mobil Cadillac dengan nopol B 19 SNC turut diamankan. Unit Resmob dan Unit Krimum Polres Jakarta Timur menangkap pria yang menyeret Bripda Dimas Prianggoro di jalur transjakarta ini. Pria ini ditangkap pada Senin (22/1/2018) di Hotel Crown, Jakarta Barat.

Berikut statmen Kasat Reskrim Polres Jaktim AKBP Sapta Maulana Marpaung, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/1/2018).

“Pelaku kami tangkap di Hotel Crown, Taman Sari, Jakarta Barat pukul 21:00 WIB.”

Nggak tahu juga ya gan apa yang ada dalam benak pelaku ini. Berikut beberapa insiden trobos jalur busway 😛

Dewi Persik Trobos Jalur Busway Dimaki Warga Jadi Viral, Ini Alasannya!

Vidio Polisi Kewalahan Karena Saking Banyaknya Pemotor Trobos Jalur Busway

Mobil Hatcback Nantang Adu Banteng Busway, Yang Penting Yakin!

Maju Kena Mundur Kena Maju Kena Mundur Kena, Tolong Menolong Menghindari Tilang di Jalur Busway Tolong Menolong Menghindari Tilang di Jalur Busway, KACAW!

 

6 komentar pada “Pengemudi Mobil Cadillac Seret Polisi 10 M Kini Ditangkap, Troobos Jalur Busway

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.