Anak Jalanan Jatuh Dari Truk Dan Tewas Terlindas di Semarang

Anak Punk Jatuh Dari Truk Dan Tewas Terlindas di Semarang
Anak Jalanan Jatuh Dari Truk Dan Tewas Terlindas di Semarang

Bonsaibiker.com – Anak Jalanan Jatuh Dari Truk Dan Tewas Terlindas di Semarang. Mas bro sekalian, beberapa kali kita mendengar info tentang anak jalanan, (atau beberapa ada yang mengatakan itu anak punk, ya padahal tak semua anak punk suka di jalan gan, ini terkadang mirip tapi sering tidak sama) yang mukulin sopir turk, lantaran supir truknya tidak ngasih tumpangan. Kejadianny memang ada beberapa tempat, ada yang di Demak, dan ada yang di Lamongan. Dan ternyata ada apesnya juga gan,anak punk yang terjatuh dari truk saat numpang. Lebih apesnya lagi terlindas dan m eninggal di TKP.` Tkpnya sendiri adalah di Perempatan Lampu Merah Banyumanik Semarang, hari ini, Senin, 29-010-2018. 

Berikut beberapa kejadian lalu:

Gagal numpang Anak Jalanan Ngamuk di Demak, Supir truk Dibacok

Supir Truk Dikeroyok 12 Anak Jalanan di Lamongan Lantaran Gak Boleh Numpang

Kejadian ini dishare oleh akun FB Eroz Z ke IS INFORMASI (dan jual beli umum kota semarang) 3 jamKota Semarang, Central Java

“#is_informasi
Masih terjadi lagi di lampu merah bayumanik kronologi grembol terjatuh .korban anak punk
Monggo yg tau kejadian lebih detailnya bs.dilengkapi

Sementara itu akun FB Erika 36 menitKota Semarang, Central Java

Ya sebagai pembelajaran bagi kita semua gan untuk hati-hati ketika berhubungan dengan jalan raya. Moga saja arwahnya diterima di sisi-Nya.

Advertisements

3 Comments

  1. meski yg berinisiatif/memaksa menumpang adalah anak jalanan, tapi apesnya sopir tetap bisa dikenai pidana karena kelalalian.

  2. Komunitas Punk Jalanan memang meresahkan.. dekat dengan perilaku seks bebas dan narkoba, tapi jangan salah ya, beda 180 derajat dengan punk yang bukan jalanan, soalnya saya juga punya teman punk komunitas yang baik dan sopan, bahkan mereka tidak pernah absen untuk sholat..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin