Perayaan Suzuki Bike Meet Di Sentul Dihadiri Pebalap MotoGP

Suzuki bike meet
Suzuki bike meet

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian. Sekitar 3.000 Bikers dari berbagai komunitas penuh meramaikan Sentul Internasiaonal Circuit pada hari ini 3 Februari  2018 dalam rangka pesta suzuki bike meet -Jambore nasional 2018. Dan Perayaan Suzuki Bike Meet Di Sentul Dihadiri Pebalap MotoGP gan. Antara lain ada Andrea Iannone dan AlexRins.

Diadakan juga parade berkendara yang dipimpin oleh Andrea dan Alex dengan menggunakan Suzuki GSX-R150 dan ambassadorGSX-R150 yaitu Hamish Daudpimpinan manajemen SIS dengan iring-iringan hampir sejaiu 2 kilometer gan. Juga keterlibatan para tamu MotoGP tersebut terlihat saat acara coaching tips & trick tentang tehnik berkendara di sirkuit.

Memang PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan 63 klub dan para komunitasSuzuki telah bekerjasama untuk mensukseskan acara besar ini gan. Tema nya ‘Born To Ride, Live To Rock’ agar komunitas Suzuki semakin kompak dan semangat. Maka acarapun di desain dengan penuh kekeluargaan dan kebahagiaaan yang menghadirkan Andy /RIF dan DJ Nathalie, sexy dancer, lady bike wash, aksi freestyle dll.

Lihat juga

Suzuki Adakan Sunday Morning Ride (Sunmori) 2018

Dalam acara Suzuki bike meet- Jambore Nasional 2018 ini juga produk GSX-R150 Shuttered Key System diperkenalkan lagi ni gan. SIS memberikan harga yang lebih bisa dijangkau oleh konsumen yaitu dengan harga Rp. 28.900.000. warnanya ada Brilliant White, Stronger red/Titan black dan Sold Black/Glass gan.

Selain itu ada juga acara bina bakat fun race dengan 7 kelas, yaitu Underbone 110cc-125cc, 150cc, Backbone 125cc-150cc, Nig Bike, Scootic all type dan 2 Stroke 110cc-150cc. Sambil diajarkan juga bahgaimana menjaga keselamatan dalam berkendara. dan hal tersebut menyalurkan hasrat para bikers dalam memacu kendaraan.

Baca juga

750 bikers Hadiri Suzuki Bike Meet Kalimantan

Membangun Kebersamaan Sesama Karyawan Suzuki Dalam Touring Suzuki Bersatu

Gerakan Pelestarian Lingkungan Oleh Suzuki Bike Meet Kopeng Salatiga

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.