Ternyata Honda Verza Mudah Dijejali Piston Besar

verza
verza

Bonsaibiker.com – Sebuah peryataan menarik dari masbro Bayu Utomo tentang Honda Verza gan, Ternyata Honda Verza Mudah Dijejali Piston Besar. Jadi dengan gamblangya lebih mudah dimodif untuk dimasuki piston besar. Sehingga bagi para pecinta motor yang anti standar, motor ini menjadi salah satu acuan untuk dibeli lalu dimodif.

Berikut statmen bam bro bayu tentang Verza ini:

Saya kemarin main ke bengkel langganan ada versa lagi turun mesin. Kepo2 sedikit katanya mesin’nya jebol sama empunya sekalian diupgrade pakai piston scorpio. Kapasitasnya jadi diatas 200cc. Katanya bengkel saya jarak baut ancer lebar banget. Dibanding tiger lebih lebar punya versa jadi lebih mendukung dan aman untuk dikasih piston2 gedhe. Pas motornya sdh jadi saya beruntung dapat kesempatan test drive. Sendal kopling gear 1-2-3 roda depan bisa ter’angkat dgn mudah.

Nah kenapa mesti Verza? Ya alasannya simpe gan, harga murah, spare part banyak, service gampang. jadi motor bisa ditekuk-tekum menurut aelera agan sekalian, bagaimana bentuknya.

Ya, untuk verza tahun 2013-2014 aja, agan sekalian bisa boyong engan harga 6-7 juta.Mayan murah kan gan. Siplah ini sekedar share sedikit info,siapa tahu bisa bermanfaat.

 

Advertisements

3 Comments

  1. Nunggu Verza bersasis Rebel… Honda ayolah…kayak negeri sebelah, semua genre keluar.
    Biarlah gen cb untuk yang elegan dan sporty. Nah si GL XRF ini buat kelas xtraordinary alias red ocean..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin