15 Orang Meninggal Dalam Kecelakaan Maut Tanjakan Emen, Diperkirakan Bertambah

bus terbalik di tanjakan emen
bus terbalik di tanjakan emen

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, seperti dalam artikel lalu James Bonstulis bahwa pada sore ini, sabtu, 10-02-2018 terjadi kecelakaan maut di tanjakan Emen. Berikut artikelnya  “Tanjakan Emen Makan Korban Lagi di Awal 2018, Bus Terbalik Nabrak Motro Belasan KorbanTerjepit” nah dalam perkembangan selanjutnya dikabarkan 15 Orang Meninggal Dalam Kecelakaan Maut Tanjakan Emen, Diperkirakan Bertambah.

Ya, hingga petang ini di lokasi pada pukul 18.10 WIB, terpantau bahwa penumpang masih terjepit dalam bus terguling. Evakuasi terus berlangsung. Sementara korban tewas dijejerkan dan ditutup dengan kain seadanya.  Seorang saksi bernama Neneng menyampaikan bawha setidakya ada 15 orang yang meninggal dalam kecelakaan maut tanjakan emen ini. Masih Menurut sumber ini jumlah kobran meninggal kemungkina bisa bertambah lantaran masih ada yang kegencet bus yang terbalik ini. Ya, hingga kini petugas sterus berusaha mengevakuasi korban. Bahkan dikabarkan petugas mau belah busnya lantaran masih banyak korban terjepit.

Menurut keterangan saksi korban diketahui bahwa saksi ini bersama tetangga-tetangganya ingin berwisata ke Lembang dan berangkat pukul 06.30 WIB tadi. Rencananya, malam ini mereka langsung pulang. Mereka ini merupakan warga Kampung Legoso, Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

 

Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin