Ternyata Ada Motor Listrik Sport Magnum Mirip Ninja 250 Hanya 27 Juta

Motor Listrik Sport Magnum
Motor Listrik Sport Magnum

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian,ada hal yang menarik ini dari perkembangan dunia motor listrik tanah air, ya walau sebearnya bukan sepenuhnya made in tanah air. Jadi gan, Ternyata Ada Motor Listrik Sport Magnum Mirip Ninja 250 Hanya 27 Juta. Motor ini hasil dari rakitan di Batam yang partnya dari negeri tirai bambu. Modelnya bener mirip banget dengan Ninja 250 Fi, baik rangka maupun penampakan body luarnya. Hanyasaja motor ini bertenaga listrik. 

Menurut mas bro Ghanes Bagus Alghani Sobandi Motor ini di hargai Rp. 27 juta saja, dengan kecepatan maksimal 80 kph dan sekali charge mampu kabur hingga 80 KM, berikut statmennya:

“KW SUPER NINJA 250FI 😂

Motor Listrik nih broo, di bandrol 27jt
Kecepatan max 80 kmph 😂
Jarak tempuh max 80 km sekali ngecharge aki full

Ini penampakan beberapa motor listrik sport Magnum ini gan:

Lebih jauh penelusuran James Bons tentang motor listrik Magnum ini, bahwa ternyata sudah ada perseroan yang bertanggungjawb pada brand ini di Indonesia, inilah PT Magnum Molis Indonesia yang  mulai memproduksi dan memasarkan motor listrik di Batam. Motor listrik ini dijual dengan harga yang murah, lalu sangat hemat biaya. Sang pemilik Magnum, Cahya, menyampaikan bahwa motor listrik merupakan jawaba bagi masyarakat Batam yang mendambakan transportasi murah dan efisien.

Jadi ceritanya gan Magnum adalah pabrikan motor listrik asal China. Di negeri asalnya sana motor ini telah diproduksi sebanyak 500 juta unit. Kabarnya laris gan, karena banyak kelebihan. Beberapa kelebihan motor listrik ini diantaranya gak pake bahan bakar minyak (BBM), biaya lebih hemat dan juga hemat energi. Menurut perhitungan pemilik Magnum Batam ini, motor konvensional rata-rata Rp 600 ribu per bulan. Sedangkan motor listrik cuman butuh Rp 40 ribu/bulan buat biaya listrik. Wew, manteb.

Advertisements

4 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin