Astra International Jadi Investor Terbesar Di Go-Jek Senilai 2 Triliun

Kolaborasi Astra Internasional dengan Gojek
Kolaborasi Astra Internasional dengan Gojek

Bonsaibiker.com –  Mas bro sekalian. Ada pengumuman tentang keterlibatannya anak perusahaan Astra International, salah satunya Astra Honda Motor (AHM) yang berkolaborasi dengan Go-jek ni gan. Dan ternyata Astra International Jadi Investor Terbesar Di Go-Jek Senilai 2 Triliun ni gan.

Seperti yang dilansir Kompas.com, di Jakarta, Senin (12/2/2018) telah diumumkan aliran investasi senilai Rp 2 triliun dari PT Astra International Tbk buat Go-Jek dan jadi kolaborasi baru. Walaupun gak dijelasin seperti apa keterlibatan AHM sebagai anak perusahaan dari Astra Internasional itu gan.

Intip juga

Vidio Pengeroyokan Driver Gojek Oleh Supir Taksi Yang Demo

Gak tanggung-tanggung memang gan, dana Rp 2 triliun dari Astra International dipakai untuk membeli kepemilikan saham Go-Jek. Dan bagi Go-Jek, nilai investasi Astra International itu adalah yang terbesar. Juga bagi Astra International di bidang digitalisasi itu adalah investasi terbesar pula.

Johannes Loman Wakil Presiden Direktur PT Astra Honda Motor (AHM) mengungkapkan bahwa seperti yang sudah berjalan, AHM dengan Go-Jek sudah ada beberapa kolaborasi, misalnya dalam pengadaan motor. Sudah dilakukan lewat jaringan (diler) AHM. Dan juga, jaringan bengkel resmi AHM, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), juga akan digunakan melayani kebutuhan perawatan sepeda motor mitra Go-Jek. Jaringan AHASS yang menyebar di seluruh Indonesia juga bakal mendukung penetrasi Go-Jek ke Papua dalam 6 – 12 bulan ke depan. Dan pengembangan kolaborasi AHM dengan Go-Jek setelah investasi mungkin akan lebih intens lagi dari biasanya.

Baca juga

Ternyata Gojek Tak Luput Dari Operasi Zebra

Manajemen AHM & Astra Motor Turun Langsung Layani Konsumen

Inilah Driver Gojek Yang jadi Pahlawan, Selamatkan Korban Wanita di Tragedi Sarinah

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.