Dramatis! Ibu-ibu Bawa Anak Terjepit Disruduk Kontainer Rem Blong Hingga Motornya Terbakar

ibu peluk anaknya saat tergencet truk rem blong
ibu peluk anaknya saat tergencet truk rem blong

Bonsaibiker.com – Sebuah kilas lakalantas dari Semarang gan yang dipicu truk rem blong. Ya, Ibu-ibu Bawa Anak Sampai Disruduk Kontainer Rem Blong Hingga Motornya Terbakar. Kejadian di Jalan Siliwangi pas pertigaan Hanoman Semarang. Truk libas 3 motor. Kejadian sekitar pukul 14.00 WIB siang pada (30/01/2018). Truk melaju dari arah Barat atau Jakarta menuju Kota Semarang,.

Kronologis kejadian truk rem blong di Semarang ini  menurut Munaji (58), saksi mata yang ketika itu sedang berkendara di belakang truk kontainer bernopol B 9893 FXS itu menceritakan bahwa Truknya bals ga ngerem gan. Lampu remnya juga tidak menyala dan samapiu di traffic light nabrak motor di depannya.

Dramatisnya bahwa ada 3 motor yang dilibas truk kontainer ini, dan bahkan salah satunya terbakar. Memilukan gan saat evakuasi seorang ibu yang memeluk anak kecil di kolong bagian depan truk, dan disampingnya motornya terbakar.

Sementara itu pasca kejadian dikabarkan sopir truk yang belum diketahui identitas tersebut meninggalkan lokasi kejadian. Pasca kejadian warga  langsung berusaha melakukan pertolongan. Ya, miris gan evakuasi Ibu dan anak kecil yang berada di kolong truk, saat disampingnya motor terbakar, beradu dengan waktu dan api. Ibu dan anak ini bisa langsung ditolong karena terjepit. Mereka baru bisa dievakuasi setelah truk sedikit diangkat dengan crane.

Si Ibu-ibu 9ini menderita luka parah di kaki karena terjepit. Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Yuswanto Ardi mengatakan ada 3 motor yang terlibat kecelakaan dan 3 korban luka berat. Selanjutnya 3 korban dibawa ke RS Colombia.

Sementara itu motor yang dilibas truk adalah yang bernopol G 4089 MN, H 6730 HQ, dan H 4878 YW yang dikendarai seorang ibu serta anak dan sempat terbakar. Kini Polisi terus melakukan olah tkp dan penyidikan terkait hal ini.

Beberapa Kejadian truk rem blong :

Kecelakaan Berruntun di Balaraja Tangerang, Truk Rem Blong Sruduk 5 Kendaraan

Truk Rem Blong Gasak 4 Motor di Lampu Merah Randusari Boyolali

Foto dan Kronologis Truk Rem Blong Nyruduk Banyak Motor, Mobil, dan Rumah di Karangploso Malang

Truk Rem Blong Gasak 12 Motor dan Mobil serta Rumah di Malang, 8 Meninggal

Supir Truk Rem Blong Cipularang Dipidanakan, Gimana Sopir Truk Rem Blong Medan?

Begini Mirisnya Vidio Evakuasi Kecelakaan 10 Mobil Akibat Truk Rem Blong

 

Advertisements

3 Comments

  1. proses KIR kendaraan berat dan angkutan umum harus diperketat nih … klo masih kongkalikong mah apa nunggu keluarga supir ato oknum petugas dinas jadi korban laka lantas dulu baru pada nyadar gitu yah

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin