Ibu Kepala Sekolah Dianiaya Wali Murid Sampai Berdarah-darah di Sultra

Kepala Sekolah dianiaya orang tua murid (6)
Kepala Sekolah dianiaya orang tua murid (6)

Bonsaibiker.com – Sebuah kejadian yang runyam nampaknya ini gan, Ibu Kepala Sekolah Dianiaya Wali Murid Sampai Berdarah-darah. Kejadian adalah pada hari ini, Selasa, 13-02-2018 sekiatr jam 10.00 pagi, di SMP 4 Lolak. Lolak adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara. Nampak seperti dalam foto, Ibu Kepala Sekolah ini berdarah-darah yang menurut kabarnya menrupakan bekas dianiaya oleh wali murid. Kabarnya kepala sekolah dipukul pakee meja kaca, dan kaki meja. Kasus ini terjadi menurut sumber yang James Bons kutip adalah hanya krna kepala sekolah menegur siswa dan menyuruh buat surat pernyataan atas kenakalan yg dilakukan siswa tersebut.

Miris lur, kayak gak ada hukum aja. Ini beberapa foto dari sumber yang James BOns kutip :

Kejadian kepala sekolah dianiaya ini dishare oleh akun fb Alfred Bustian Kaemba ke MANGUNI TEAM123 / Tetengkoren Berguna. 1 jamLolak, North Sulawesi

“gembali lagi terjadi penganiayaan terhadap guru oleh wali murid,
kepala sekolah smp 4 lolak di aniaya oleh orang tua murid
kejadian tadi pagi jam 10 pagi,
kepala sekolah dipukul pke meja kaca, dan kaki meja,,,hanya krna kepala sekolah menegur siswa dan menyuruh buat surat pernyataan atas kenakalan yg dilakukan siswa tersebut.
sangat dj sayangkan.

Dalam waktu singkat kejadian ini telah dishare ke puluhan ribu akun, saat artikel ini ditulis, sudah dihsare sebanyak hampir 30 ribu share. Laludikomentarai ratusan keomentar di postingan-postingannya. Berikut beberapa tanggapan netizen:

  • Elfi Korompot lapor ktr polisi klo perlh sampe POLDA soketerlaluan momang kaloo nimauu mofeto ank dg mopkl karna nakal bwa ka rmh tunjung sandiri kase ulg sandiri kase raport sandiriii dg ijasah sandirii smoo jdii kebiasaan sllu moba pkl guruu
  • Delly Seipattiratu Hei orang tua yg pukul kesek orang tua gila itu …..torang dulu dapa sirang air dapa pukul dengan batang sapu asih torang nda marah malah kalo dapa pukul di skolah oh dapa tambah pukul di rumah ….dulu torang di YPKM dapa tako kalo dapa straf mar samua paling sayang torang p guru2 hei orang tua yg ada pukul kepsek skolah mna mo trima na p anak suruh bakobongjo he guru2 kalo ada org tua ja bela tuu anak p kurang ajar guru2; ksh biarjo tu anak biongo yg penting guru2 trima gaji tiap bulan biar kasana tu murid bogo biongo dari pada jd korban biar akang jo
  • Meyta Batok Orang tua tidak pernah di didik deng Injak bangku skolah tu bagini model, Hukum harus Bicara dengan TEGAS. Semoga Ibu Guru di beri ketabahan dan kekuatan menghadapi perlakuan orang tua biadap bagini. Semoga cepat sembuh dari luka-lukanya ibu Guru.
    Bravo Pahlawan Tanpa Tanda Jasa.
    Polisi, Jaksa, Pengacara, dan Hakim Tunjukkan Taringmu menyelesaikannya.
    Tak ada orang pintar, org Hebat, Pejabat dan Aparatur Negara tanpa Jasa Guru.
  • Jeane Sigarlaki Seolah-olah undang2 perlindungan anak di jadikan tameng dan alasan untuk berbuat sewenang-wenang terhadap guru dan pendidik…sekarang kalau guru bersikap acuh dan tdk perduli kepada murid dikatakan tidak kompeten dan cuma suka menerima gaji buta…astaga apa maunya orang tua seperti itu..
  • Abhay Burgundy Qt suka ibu pe anak denk depe keluarga pi kase palajaran itu org tua siswa… Aduhhhh qt rasa bagaimana ehhh Lia ibu2 so beking bgni… Lsng ta’inga mama or ibu yg sudah kase lahir patorang kong dapa kase bgni…. Bgmn coba itu org tua siswa pe mama kong org lain beking bgni… Bgmana coba depe perasaan.. Kasiaaan ehhhh… Gws for ibu guru
  • Elfi Korompot lapor ktr polisi klo perlh sampe POLDA soketerlaluan momang kaloo nimauu mofeto ank dg mopkl karna nakal bwa ka rmh tunjung sandiri kase ulg sandiri kase raport sandiriii dg ijasah sandirii smoo jdii kebiasaan sllu moba pkl guruu

Kronolgis lengkapnya tentang sebab musabab pastinya James Bons belum tahu gan, nanti kita update, jadi belujm banyak bisa komentar, takut salah ngomong.

Ini beberapa kasus lain tentang pengaiayan guru:

Miris! Guru Dipukul Siswanya Hingga Meninggal di Madura

Friksi Antara Bu Guru Tika dan Biker Bengkulu Kini Telah Dimediasi Polisi, Surat Bermaterai Dirobek, Case Closed

Heboh Orang Tua Murid Pukul Guru Hingga Berdarah-darah

Anak Penganiaya Guru di Makasar Terancam Dikelurkan

Advertisements

2 Comments

  1. Klo gw jadi kepala daerah ato kadis diknas gw pulangkan tuh anak ke ortunya terus gw blacklist biar gak bisa sekolah di daerah gw biar dididik sama ortunya aja

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin