News Oto

Motor Honda Vario Ini Tertukar Waktu Beli Gorengan Lantaran Kuncinya Sama

Vario tertukar karena Kunci Sama
Vario tertukar karena Kunci Sama

Bonsaibiker.com – Masbrosekalian, ada kejadian unik dengan topik konci sama lalu motor tertukar. Kejadiannya adalah menimpa Motor Honda Vario. Ya, Motor Honda Vario Ini Tertukar Waktu Beli Gorengan Lantaran Kuncinya Sama. TKP adalah di depan warung Tegal jl. Glagahsari no 71. Vario 150 no.pol AB 2176 OK tertukar  dengan sesama vario dengan NoPol. AA 3321 UN. Karena kuncinya sama, jadi tertukar gan. 

Mochamad Kholid ke info cegatan jogja pada 11 Februari pukul 20:00Kota Yogyakarta, Special Region of Yogyakarta dengan statmen berikut:

“Nyuwun Sewu Admin,
Tadi ada orang beli gorengan di depan warung Tegal jl. Glagahsari no 71, pakai motor Vario 150 no.pol AB 2176 OK. Pas pulang motor tertukar dengan motor Vario yg jual gorengan. Motor Vario juga dengan no. Pol. AA 3321 UN. Bagi ada sedulur yg merasa motor nya tertukar tadi sore waktu beli gorengan di jl. Glagahsari 71. Bisa hub. Ibu. Tumini 085743383728.
Nyuwun ngapunten bahasane belepotan, ampun di bully nggih.
Matur nuwun

konci 2 vario sama
konci 2 vario sama

Mas bro sekalian kejadian inimemang terkadang lucu dan unik, namun ya masih wajar, James Bons pernah mengalami hal ini, ketika menggunakan motor Honda Astrea Grand, tertuker dengan yang lain juga gara-gara koncinya sama. Jadi pas pulang kerja, James Bons ambil motor,  masukin kunci, lalu pake helm, dan selanjutnya nyalain motor.asmotor nyala, kokhelm bau banget, bedagitu baunya ama helm James Bonsyang sering dicucima nyonya. Tengok kiri-kanan, kok ternyatadi jajaran James Bons adamotor Honda Astrea Grand dengan warna sama, lhadalla ternyata motornya tertukar.

Dulu pernah James Bons Tulis pengalaman tersebut di bawah INI:

Pulang Gak Sengaja Bawa Motor Orang Lain Karena Kuncinya Sama, Baru Nyadar Karena Bau Helm Beda

Nah, bagaimana tanggapan AHM menghadapi  hal ini? Yoi masbro, James Bons langsung tanyakan perihal kunci sama ini pada para petinggi AHM ada sebuah diskusi. Jawabannya adalah, bahwamemang diantara sekian ribu motor ada kunci yang sama, namun kunci yang sama inibiasanya tidak terletak pada satu daerah, sehingga kecil peluang tertukar.

Ya bener juga sih, kasus kayak gini memang jarang terjadi, tapi ya pernah terjadi, lantaran memang sudah disett bahwa kunci yang sama bakal dijual di daerah lain.

 

2 komentar pada “Motor Honda Vario Ini Tertukar Waktu Beli Gorengan Lantaran Kuncinya Sama

  • jangankan sesama honda dulu motor suzuki smash saya kuncinya dan kode pada kunci sama dengan yamaha vega punya temen sekolah.kejadian thun 2005..mungkin saling tukeran kunci antar pabrikan.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.