Ternyata Pengemudi Fortuner Tabrak Suaminya Yang Bawa L300 Karena Pelakor

gara-gara plakor istri tabrak mobil suami
gara-gara plakor istri tabrak mobil suami

Bonsaibiker,com – Mas bro sekalian, Istilah Pelakor, entah kenapa dalam eberapa hari ii sedang trend di facebook. Banyak sekalia kasus Pelakor, atau yang kata orang menrupakan singkatan Perebut Laki Orang ini mencuat kasusnya dalam berbagai modus dan Insiden. Salah satunya adalah insiden  Istri Bawa Fortuner Tabrak Suaminya Yang Nyetir L300 yang James Bons tulis dalam artikel lalu. Nah, dalam artikel sekarang diketahui bahwa Ternyata Pengemudi Fortuner Tabrak Suaminya Yang Bawa L300 Karena Pelakor. Alamak! 

Ya, kronologis istri tabrak mobil suami karena pelakor adalah seperti yang disampaikan akun fb Yuni Rusmini sebagai berikut: 

“Dilema rumah tangga.
Suami istri adu Mobil ( ditabrakkan), karena pelakor.

Selasa 13 februari 2018
Telah terjadi tabrakan L300 dan fortuner jam 09.00 wib jalan kapten mulyono depan manggis 3 sampit , kalteng.
Korban terluka ( suami) dibawa kerumah sakit.
#info kedua mobil tsb dibawa oleh pasangan suami istri. Yang laki” (suami) pakai L300 dan yang istri ( perempuan )bawa fortuner
#Kronologis : masalah rumah tangga.
Sang suami membawa pelakor dgn Mobil L300, ketahuan istri , pelakor diturunkan di jalan , Dan sang istri sambil menggendong Anak balitanya mengejar membawa Mobil Fortuner di tabrakkan Mobil L300 yg di Bawa suaminya dari belakang. Dan Mobil L300 menabrak pohon terpental. Sang suami tergencet Mobil , masih Hidup terluka parah di Bawa ke rs.
#yunirusmini fb
#video klikhttps://youtu.be/3xrwYZrzsA4
Yuni Rusmini Yuni Rusmini
#mari belajar dari kisah Ini. S

Jadi kejadiannya adalah hari ini, Selasa 13 februari 2018 di Sampit Kalteng. SEmga bisa menjadi pembelajaran buat kita semua gan.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.