Kronologis Orang Tua Murid Pukul Kepala Sekolah

Bonsaibiker.com – Dalam dua artikel lalu, James Bons tulis tentang kasus penganiayaan orang tua murid terhadap kepala sekolah di Lolak Sulawesi utara. Berikut artikelnya  gan :

Nah, banyak yang penasaran seperti apa Kronologis Orang Tua Murid Pukul Kepala Sekolah?

Berikut ini Kronologis Orang Tua Murid Pukul Kepala Sekolah :

Kepala SMP 4 Lolak yaitu Astri diketahui memang langsung mengadu ke pihak polisi Sektor (Polsek) Lolak, pada Selasa (13/2) pasca penganiayaan oleh orang tua murid yang diterimanya. Saat melapor inilah ia memparkan bahwa dirinya merasa sangat keberatan dengan apa yang telah dilakukan Mart kepadanya. Ia menceritakan kronologis kejadian pemukulan ini pada petugas.

Ya, kejadian ini menurut Astri, ngutip dari tribum, berawal saat kepala sekolah ini mengundang orang tua murid untuk mengahadap ke pihak sekolah. Hal ini berkenaan dengan anaknya akan diberikan pembinaan. Ketika datang di sekolah dan saat kepala sekolah tengah memberikan pembinaan, ternyata pelaku malah marah-marah.Mirisnya gan, pelaku menendang meja kaca dihadapannya, mengangkat meja tersebut dan langsung melanyangkan ke arah korban, menghantam kepala ibu Kepala Sekolah ini. Wedyan ngeri kayak orang kesetanan gan, begitu murkanya dia.

Insiden tersebut terjadi pada selasa kemarin, 13-02-2018 jam 09:30.

 

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.