Berita Umum

Kronologis Orang Tua Murid Pukul Kepala Sekolah

Bonsaibiker.com – Dalam dua artikel lalu, James Bons tulis tentang kasus penganiayaan orang tua murid terhadap kepala sekolah di Lolak Sulawesi utara. Berikut artikelnya  gan :

Nah, banyak yang penasaran seperti apa Kronologis Orang Tua Murid Pukul Kepala Sekolah?

Berikut ini Kronologis Orang Tua Murid Pukul Kepala Sekolah :

Kepala SMP 4 Lolak yaitu Astri diketahui memang langsung mengadu ke pihak polisi Sektor (Polsek) Lolak, pada Selasa (13/2) pasca penganiayaan oleh orang tua murid yang diterimanya. Saat melapor inilah ia memparkan bahwa dirinya merasa sangat keberatan dengan apa yang telah dilakukan Mart kepadanya. Ia menceritakan kronologis kejadian pemukulan ini pada petugas.

Ya, kejadian ini menurut Astri, ngutip dari tribum, berawal saat kepala sekolah ini mengundang orang tua murid untuk mengahadap ke pihak sekolah. Hal ini berkenaan dengan anaknya akan diberikan pembinaan. Ketika datang di sekolah dan saat kepala sekolah tengah memberikan pembinaan, ternyata pelaku malah marah-marah.Mirisnya gan, pelaku menendang meja kaca dihadapannya, mengangkat meja tersebut dan langsung melanyangkan ke arah korban, menghantam kepala ibu Kepala Sekolah ini. Wedyan ngeri kayak orang kesetanan gan, begitu murkanya dia.

Insiden tersebut terjadi pada selasa kemarin, 13-02-2018 jam 09:30.

 

2 komentar pada “Kronologis Orang Tua Murid Pukul Kepala Sekolah

  • Serem… ortunya paling bebas nangis2 menyesal terus bikin surat bermaterai…

    cih

    Balas
  • kebanyakan nonton acara gulat smackdown dan sejenisnya tuh … dipenjara kali aja dia kena di smackdown ato dipake ama “senior” … karma

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.