Kecelakaan

Bus Maut di Tanjakan Emen Melaju 160 Km/Jam Versi Pos Kota, Benarkah?

bus terguling di tanjakan Emen
bus terguling di tanjakan Emen

Bonsaibiker.com – Bus Maut di Tanjakan Emen Melaju 160 Km/Jam Versi Pos Kota, Benarkah? Yup, sebagaimana ditulis dalam beberapa artikel lalu tentang bus mait terguling di tanjakan Emen yang menewaskan 27 orang dan melukai belasan lainnya. Berikut beberap artikel lalu:

Ya, sehubungan dengan kejadian tersebut, Pos Kota melansir sebuah artikel pada Minggu, 11 Februari 2018 — 22:10 WIB dengan judul “Tewaskan 27 Orang, Bus Maut Itu Melaju 160 Km/Jam”. Berikutpenampakannya:

pos kota
pos kota

Yup, laman berita pos kota mengisahkan bahwa Kecelakaan rombongan pariwisata kelompok PKK Permata yang terjadi pada Sabtu (10/2/2018) di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat mulai ada kejelasan. Hal ini didasarkan pada pengakuan Juju (43), penumpang di bus lain yang masih saturombongan yang mengatakan bahwa bus yang kecelakaan melaju sangat cepat. Bahkan masih dari sumber ini,  salah satu keluarga korban, Oris, mengatakan bahwa bus melaju di jalur Tanjakan Emen dengan kecepatan mencapai 160km/jam. Lhadalla, angka segitu bener gak ya gan,kalau bener ya memang sangat berbahaya, tapi mosok segitu? Daerahnya naik turun dan belok-belok. Lho!

Berikut slah satu statmen keluarga korban yang bernama Oris,

“Saya ada di tempat kemarin malam dan tanya ke salah satu korban selamat, bus tersebut melaju hingga 160 kilo (per jam),””

Nah, kira-kira gimana gan,apmek 160 KPJ?Ngeri gan.

 

11 komentar pada “Bus Maut di Tanjakan Emen Melaju 160 Km/Jam Versi Pos Kota, Benarkah?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.