Berita Umum

Cewek Cantik Tabrak 2 Jambret Hingga Sama-sama Jatuh di Mojokerto

Jambret trowulan
Jambret trowulan

Bonsaibiker.com – Cewek Cantik Tabrak 2 Jambret Hingga Sama-sama Jatuh di Mojokerto. Jambretnya adalah Harianto (17) pemuda asal Desa/Kecamatan Trowulan Mojokerto yng ketika itu bersama temannya mau njambret seorang cewek. Apesnya si cewek ini nekad nabrak kedua jambret ini hingga terguling. Ya akhirnya ketangkep dah gan. Ngintip dari suaramojokerto  korban yang pemberani ini bernama Kiswiastutik (30), Karyawan Toko Sehat, asal Dusun Sambisari Desa Beloh Trowulan. Kejadian adalah pada Senin 12-02-2018 kurang lebih pukul 23:00 WIB,. 

Cewek ini ketika itu dibuntuti si dua jambret ini  di jalan tuang di Trowulan, kemudian setelah dekat tas miliknya ditarik jambret ini. Tak terima hartanya dirampas, korban mengejar lalu langsung menabraknya sampai terjatuh bersama-sama. Beberapa saat kemudian terdapat 2 warga yang datang menolong korban dan langsung lapor polisi, sementara dua pelaku langsung kabur.

Pasca dapat laporan, menurut Ipda Tri Hidayati Kasubbag Humas Polres Mojokerto polisi langsung bergerak untuk mencari dan menangkap pelaku yang salah satunya bernama Hariyanto yang diringkus dirumahnya. Satu lagi masih buron.

Korban menderita luka bagian muka dan patah kaki bagian kiri pasca insiden ini. Korban harus dirawat di RSI Sakinah. Selain menangkap pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa tas korban yang berisi uang 850.000 Rupiah, kartu ATM beserta surat-suratlain, dan HP.  Selain itu motor pelaku juga diamankan petugas.

Pelaku Hartono ini ternyata mengaku sudah 5 kalinjambret di wilayah Sooko dan Trowulan.

3 komentar pada “Cewek Cantik Tabrak 2 Jambret Hingga Sama-sama Jatuh di Mojokerto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.