Berita Umum

29-30 Februari Gratis BBM Kenapa Gak Tanggal 37 Aja?

Gratis BBM
Gratis BBM

Bonsaibiker.com – Ada trik intrik di internet terkait humor. Ya kadang humor itu kalau kitacepet ngeh yajadiketawa sendiri, tapi masalahnya banyak yang gak langsung ngeh, dan dianggap itu beneran. Contohnya rumor seperti di atas, 29-30 Februari Gratis BBM Kenapa Gak Tanggal 37 Aja? Lha wong Februari tahun ini kan cuman sampe tanggal 28,lha ini kok gratis BBMnya tanggal 29-30m Februari. Lha kan berarti hoax, wong tanggal 29-30 Februari itu gak ada di tahun ini, ya berarti kan guyon gan.

Namun begitu yang bikin ngakak adalah, mesti iniinfo udah bisa dipastikan hoax sejak awal, tapi kok ya tetep aja yang masih menjawab dengan serius,masih saja belum ngeh kalau tanggal 29-30 Februari itu tidak ada dalam tahun ini. Lalu uniknya lagi, info duyon hoax ini dimodif dan dishare dalam banyak gorup dengan redaksi dan daerah lain-lain, dan banyakan bisa menyihir pembaca yang kurang ngeh bahwadalam Februaritahun ini hanya 28 hari.

Salah satunya adalah yang dipsoting Tri Winarsih ke Info Cegatan Wilayah Ponorogo (ICWP) Tanpa Sensor 11 Februari pukul 7:03Roma, Lazio, Italy

“PENGUMUMAN ?

Pada tanggal 29 dan 30 Februari akan
Mengadakan pengisian BBM Gratiss bagi rakyat INDONESIA .
Ayo jangan sampai ketinggalan ya?,
Ingat hanya dua hari pada tanggal 29 dan 30 Februari,,
Trimakasih ??

Aselisampek ngakak gan, dibeberapa group sampek ratusan komentar.

2 komentar pada “29-30 Februari Gratis BBM Kenapa Gak Tanggal 37 Aja?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.