Kecelakaan

Adu banteng Bus vs Truk di Jember, 1 Meninggal,Disinyalir Bus Kebut

adu banteng bus vs truk di jember
adu banteng bus vs truk di jember

Bonsaibiker.com – Sebuah lakalantas mautdarijember gan. Adu banteng Bus vs Truk di Jember, 1 Meninggal,Disinyalir Bus Kebut. Kejadian ini dishare oleh akun fb Purwanto Tie ke KOMUNITAS PEDULI MALANG RAYA dengan statmen berikut:

Bus vs truk gumuk mas,Jember jam 9.30 ,2 orang tewas mudah2an beliau di terima disisi Allah,dan berhati2lah dalam berkendara lur

Insiden lakalantas ini terjadi di Jalan Raya Krebet sebelah Lapangan Bola Desa Gumukmas, Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember Jawa Timur pag ini, hari Rabu, 21/2/2018. Adu banteng bus vs truk ini  menimbulkan suara keras yang menyebabkan warga berduyun duyun  mendatangi lokasi. Sementara itu penumpang Bus berhamburan keluar sambil menjerit menyelematkan diri setelah terjadi kecelakaan antara Bus dan Truk tersebu.

Kronologis kejadian menurut RRi ngutip dari warga, ketika itu Bus Restu Agung Bernopol P 7058 UK melaju dari arah barat ke timur dengan posisi agak kencang dan sesekali bus tersebut oleng kekanan dan kekiri di lintasan jalan raya Wonorejo hingga Krebet. Kemudian saatposisi bus tepat di sebelah lapangan Gumukmas, bus nabrak Truk bermuatan koral Putih bernopol P 8720 UL.

Masih dari sumber di atas, penumpang asal Desa Sukoreno, Kecamatan Umbulsari  Suhermanto, (35) pasca isi bensin Di SPBU Wonorejo, bus melaju kencang dan sesekali oleng. Sopir sempat di tegur penumpang tapi cuek. Maka terjadilah tabrakan ini, sopir kemudian kabur.

Korban meninggal dalam insiden ini adalah supir truk.

3 komentar pada “Adu banteng Bus vs Truk di Jember, 1 Meninggal,Disinyalir Bus Kebut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.