Ada Honda Skill Contest Untuk Keterampilan Teknisi dan Wiraniaga Ni Gan

Honda Skill Contest
Honda Skill Contest

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, tahun ini Ada Honda Skill Contest Untuk Keterampilan Teknisi dan Wiraniaga Ni Gan. Ajang keterampilan ini untuk teknis dan wiraniaga terdiri dari diler se-Indonesia yang diikuti oleh 1.096 kontestan. Dan kegiatan ini diselenggarakan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) dan ternyata Honda Skill Contest sudah14 kali menggelar acara seperti ini.

Jonfis Fandy Marketing & After Sales Service Director PT HPM mengungkapkan bahwa program ini merupakan bentuk apresiasi Honda terhadap kinerja karyawan sekaligus mempertahankan pelayanan berstandar tinggi di seluruh diler Honda di Indonesia. Gelaran ini adalah program tahunan yang selalu diadakan untuk meningkatkan pengetahuan dan keahlian wiraniaga, teknisi servis, suku cadang, dan customer care officer di setiap diler Honda.

Lihat juga

Instruktur Safety Riding Indonesia Siap Unjuk Kemapuan di Ajang Kompetisi Internasional

Dan khusus pemenang di kategori Teknisi Servis, yaitu dari General Repair, Paint Maintenance serta Body & Paint Repair, mewakili Honda Indonesia di kontes tingkat Asia & Oceania dalam ajang Asia & Oceania Technician Contest di Thailand pada 2019.

Sebelumnya ada seleksi juga gan, dipilih 90 orang yang lulus seleksi untuk mengikuti babak final di Jakarta. Semua finalis ada kategorinya masing-masing. Yaitu 10 orang wiraniaga, 10 orang service advisor, 10 orang customer service, 50 orang teknisi servis,10 orang spare parts. Melalui kontes ini, Honda berkomitmen mengembangkan sumber daya manusia agar dapat memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan para konsumen.

Baca juga

Tuntas Jalani Pelatihan Cari Aman, Bikers Honda Berangkat ke HBD 2017

DAM Ajak Bikers Honda di Jawa Barat Ikuti Pelatihan Safety Riding

Pertama di Yogyakarta, Uber Driver Ikut Pelatihan Safety Riding Honda

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.