Ini Identitas Pemilik R 15 Yang Nyangkut Di Pancing Anak-anak, Korban Pembunuhan

identitas sang empunya R 15 korban pembunuhan
identitas sang empunya R 15 korban pembunuhan

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, setelah ramai tersiar kabar di medsos tentang anak mancing yang dapat R 15, belakangan diketahui bahwa, pemiliknya ternyata adalah korban pembunuhan. Ini Identitas Pemilik R 15 Yang Nyangkut Di Pancing Anak-anak, yang merupakan Korban Pembunuhan. 

Ya,identitas pemilik motor Yamaha R15 Nopol W 4717 QL yang nyangkut di pancing anak-anak di saluran air Jalan Kolonel Sugiono Desa Ngingas Waru yang viral bebrapa hari lalu tersebut kini sidah terkuak. Pemiliknya adalah Ahmad Ihwanussabara (32) yang kini telah meninggal dunia dalam kasus pembunuhan. Dia adalah sesosok  pemuda yang rupawan asal Dusun Pager Desa Sawotratap Gedangan. Dia meninggal bulan November 2017 yang diduga merupakan korban penculikan dan pengeroyokan. Almarhu mini sempat beberapa kali masuk rumah sakit yaitu di Rumah Sakit Dr Soetomo Surabaya hingga akhirnya meninggal.

Menurut keterangan keluarga almarhum, Korban diculik tiga orang tidak di kenal saat kerja, di Surabaya. Kemudian ia dimasukkan dalam mobil dan dihajar sampai luka parah. Wajah korban luka parah, sementara batang hidung hingga rahang bawah tembus ke lidah dengan luka menganga. Jadi sebelum korban meninggal, ia  sempat bercerita kepada keluarganya.

 

Berikut artikel lalu tentang R 15 yang nyangkut di kail anak mancing ini:

Advertisements

6 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin